Sukses

Beauty

OOTD Sahabat Vemale Dalam Balutan Busana Monokrom Super Hits

Dominasi warna putih, hitam dan juga abu-abu akan meramaikan jagad fashion di tahun 2015. Warna monochrome atau monokrom ini memang bisa dikenakan di berbagai suasana. Warna-warna netral ini bahkan akan membuat penampilan tampak lebih stylish Ladies.

Baju-baju dengan warna monokrom pun cocok dikenakan oleh semua orang. Entah itu yang berbadan ramping maupun gemuk, berkulit terang ataupun sawo matang. Warna-warna monokrom ini memang sangatlah aman dikenakan di berbagai suasana. Kali ini Vemale akan mengajak Ladies mengintip sederet OOTD monokrom para sahabat Vemale. Semoga menginspirasi ya!

(vem/yun/ivy)

Shana

Warna netral seperti hitam dan putih memang warna yang aman untuk dikenakan. Di tahun ini monokrom memang menjadi warna favorit bagi pemakainya.

Jika Anda ingin tampil kece dengan warna hitam putih caranya sangatlah mudah. Anda harus tahu mix and match pakaian ini dengan tepat Ladies. Seperti Shana yang mengenakan jumpsuit hitam, yang kemudian ia padukan dengan outer putih Shopatvelvet. Perempuan 19 tahun ini pun terlihat casual dengan sepatu Nike-nya. Tas putih BooBoo membuat penampilannya makin hits.

Susan Bachtiar

Sebagai seorang public figure, penampilan jelas menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan. Susan Bachtiar pun sepertinya tak ingin ketinggalan mengikuti tren baju monokrom yang sedang jadi favorit setiap orang ini.

Susan Bachtiar sangat terlihat elegan dan cantik dengan dress hitam dan putih Unbranded. Dress tersebut ia padukan dengan tas silver Tory Burch yang sangat keren. Agar terlihat semakin cocok Susan mengenakan sepatu hak tinggi Charles David dengan warna yang senada dengan tasnya.

Andini Putri

Baju-baju dengan warna monokrom pun cocok dikenakan oleh semua orang. Entah itu yang berbadan ramping maupun gemuk, berkulit terang ataupun sawo matang.

Andini memakai atasan berwarna putih Cotton Ink yang ia pasangkan dengan bawahan berbentuk lebar berwarna hitam. Tas H&M dan sepatu Melissa membuatnya tampil super kece. Tak lupa perempuan 29 tahun ini memakai kalung Soubrette untuk membuat penampilannya semakin menarik.

Dwi

Warna monochrome atau monokrom ini memang bisa dikenakan di berbagai suasana. Warna-warna netral ini bahkan akan membuat penampilan tampak lebih stylish Ladies.

Bila Anda ingin tampil simple dan minimalis, Anda bisa meniru gaya Dwi. Perempuan 24 tahun ini memang tidak terlihat berlebihan dengan gaya monokromnya. Ia memakai atasan Cotton On yang kemudian dipadukan dengan penggunaan rok hitam panjang Unbranded. Tas tentengnya yang kecil dan sepatu Adorablenya membuat penampilannya terlihat sederhana.

Ica

Warna monokrom yang netral memang pas untuk dikenakan di berbagai suasana. Anda juga tak perlu galau memilih padu padannya. Warna netral akan sangat aman dipadukan dengan berbagai warna lain.

Ica mengenakan dress putih Forever New yang ia padukan dengan jaket kulit New Look. Wanita ini semakin terlihat feminim dengan menggunakan heels Valentino dan clutch VnC. Tak ketinggalan ia mengenakan  aksesoris kesayangannya yang berupa gelang Mark Spencer. Kece badai!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading