Sukses

Beauty

Gaya Kece Dan Cantik OOTD Saat Konser Katy Perry

Konser Katy Perry yang diadakan Sabtu tanggal 9 Mei kemarin lalu memang sangat menarik untuk dibahas. Bukan hanya karena penyanyi idola ini menampilkan kemampuan terbaiknya dengan berbagai perlengkapan unik dan nyentrik, tapi animo masyarakat, terutama penggemar Katy Perry pun tidak ingin kalah saing berpenampilan menarik seperti idolanya.

Ingin tahu seperti apa serunya outfit yang dikenakan para penonton konser Katy Perry yang heboh kemarin kan? Yuk langsung lihat saja pakaian super kece wanita-wanita modis berikut ini.

(vem/feb)

Indah

Datang ke konser idola memang wajib dress up bukan? Seperti wanita bernama Indah berikut ini yang tampil berbeda dengan memakai wig rambut berwarna pink ala Katy Perry.

Wanita ini kemudian memadukan dengan dress Gaudi warna-warna cerah. Sendal Charles & Keith serta tas mini versi Long Champ membuat wanita 33 tahun ini tampil kece saat konser Katy Perry lho.

Susi

Gaya hijab saat nonton konser bisa kece juga lho. Seperti style yang ditampilkan Susi berikut ini yang mengenakan atasan kaos Avenue berwarna putih. Atasan ini kemudian dipadu dengan rok panjang garis-garis hitam putih M2M membuatnya tampak tidak biasa.

Penampilan Susi juga semakin lengkap dengan tas berwarna krem Belleza serta sandal silver dari DnC. Perempuan berumur 23 tahun ini berhasil menarik perhatian Vemale.

Sarah

Tampil simpel dan kece saat nonton konser, Anda bisa melihat gaya yang ditunjukkan wanita bernama Sarah ini. Ia memilih mengenakan kaos brand lokal Damn I Love Indonesia dengan motif yang warna warni.

Kemudian ia kenakan jegging hitam Unbranded. Sepatu booth Eskei berwarna hitam juga gak kalah serunya. Agar tampilannya lengkap, ia memakai aksesoris berupa gelang yang dibeli di Yogyakarta. Dan satu lagi, warna rambut hijaunya ini merupakan salah satu warna khas yang pasti mengingatkan Anda dengan Katy Perry dalam salah satu lagunya.

Rayi

Saat datang konser, selain memakai pernah pernik atau ciri khas dari si artis, tentu saja tampil cantik dan feminim juga menjadi pilihan yang tepat. Seperti Rayi yang memilih mengenakan tenk top Forever XXI berwarna putih berikut.

Ia memadukannya dengan celana pendek berwarna biru Unbranded. Tas selempang putih dan sepatu Reebok membuat perempuan 24 tahun ini sangat santai. Selain itu, tangannya pun diberi tato temporary perak yang menarik serta bando bunga Matahari Forever XXI yang menjadikannya terlihat cantik.

Prawinda

Pada album awal Katy Perry, penyanyi ini identik dengan gulali, permen dan es krim. Maka dari itu, gaya unik dari Prawinda juga setema dan tentunya juga menarik perhatian.

Ia pun dengan mudah merancang sendiri bando dengan bentuk es krim di kepalanya. Kemudian ia match dengan rok pink Something Bourdir. Flat shoes berwarna hitam Stradivarius dan tas Channelnya membuat wanita 23 tahun ini terlihat kece saat konser Katy Perry berlangsung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading