Sukses

Beauty

Inspirasi Outfit Hijab Super Nyaman Pilihan Sahabat Vemale

Style hijab semakin lama semakin mengalami perkembangan yang pesat. Berbagai model pakaian dan juga hijab bermunculan. Dari yang super simple sampai yang super modis semuanya ada untuk mempercantik wanita Indonesia.

Namun, di balik itu semua yang paling penting sebenarnya adalah kenyamanan si pemakai pakaian. Jika merasa nyaman tentunya percaya diri juga akan ikut tumbuh. Seperti yang akan dihadirkan oleh Vemale berikut ini Ladies. Para wanita ini paling nyaman dengan gaya hijab yang mereka kenakan saat itu. Simak inspirasinya hanya di halaman-halaman berikut ini.

(vem/yun/ivy)

Melur

Memakai busana apapun tentunya faktor kenyamanan menjadi hal yang paling utama. Bukan sekedar karena mengikuti tren fashion saja lalu tubuh merasa tak nyaman saat mengenakannya. Kenyamanan saat mengenakan baju akan membangun percaya diri.

Ini pula yang dirasakan oleh wanita berusia 29 tahun ini. Ya, Melur sangat nyaman dengan rok panjang berwarna merah maroon yang dibuat oleh salah satu desainer kesukaannya. Kemudian ia memadukannya dengan atasan bermotif yang dibelinya di Guangzhou, China. Agar penampilannya makin kece, ia membawa tas klasik Louis Vuitton serta heels biru Charles & Keith. Kerudung polkadot pun dipilihnya, tabrak motif Melur sangat menarik perhatian namun tetap elegan.

Shella Alaztha

Shella memakai jumper hitam H&M. Wanita berusia 22 tahun ini sangat pintar dalam mix and match busananya. Ia pun memakai celana dalaman kotak-kotak unbranded. Shella memakai sepatu keds putih yang senada dengan tas kecil lucu merk Hermes.

Tampilan Shella ini tak hanya keren Ladies. Ia juga tampak sangat nyaman saat mengenakannya. Ia pun bisa tampil dengan percaya diri.

Nia Novijanto

Pemilihan gaya yang girly dan super feminin ini jelas pilihan yang super tepat untuk Nia. Wanita cantik ini merasa sangat nyaman dan santai mengenakan outfit pilihannya kala itu.

Nia memilih atasan garis-garis warna netral dan bawahan bunga-bunga warna pink. Motif tabrak larinya pun tidak terlihat kaku, pilihannya terlihat sangat cocok. Wanita 39 tahun ini memakai busana yang ia rancang sendiri dengan label Kays Gallery Boutique. Tak ketinggalan tas pink Charles & Keith, serta aksesoris yang ia beli online. Super kece bukan?

Amel Zahri

Salah satu trik untuk merasa nyaman saat mengenakan busana adalah dengan membuat sendiri bajunya. Dengan membuat snediri kita akan tahu model dan juga potongan yang paling pas dengan tubuh kita.

Contohnya seperti  Amel yang memilih untuk membuat atasan dan bawahan (rok) lebar dengan desainnya sendiri. Tas Chanel berwarna hitam dan sepatu wedges silver VIP membuat tampil sangat pas. Pasmina Forever XXI berwarna cerah membuat penampilannya super hits. Tak ketinggalan arloji Alexander Christie membuat OOTDnya kala itu tidak monoton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading