Sukses

Beauty

Koleksi Stylish Bag Buat Liburan Yuk, Ladies!

Setiap musim, mata Anda selalu dimanjakan dengan rilisan tas-tas yang mencuri perhatian dari desainer ternama. Berbagai brand berlomba-lomba merancang tas pilihan untuk Anda pilih menemani saat liburan datang Meski baru saja melengkapi koleksi stylish bag, rasanya kita tidak pernah kekurangan alasan untuk memiliki satu lagi ya, Ladies.

Kalau Anda sedang memiliki banyak waktu luang, simak koleksi-koleksi stylish bag berikut ini. Jangan lupa, ambil satu segera untuk menambah koleksi liburan Anda.

Furla Candy Satchel

Koleksi (c) reebonz.co.id

Anda yang bergaya chic, pasti tak ingin ketinggalan memiliki tas cantik keluaran Furla dengan gold tone hardware ini. Dilengkapi dengan designer padlock dan hang tag yang sleek, Furla Candy Satchel adalah pilihan terbaik untuk menyambut musim liburan yang akan segera datang.

 

Lancel Solférino Bag

Koleksi (c) reeboonz.co.id

What if a red classic stylish bag untuk menjadi pasangan sophisticated fashion Anda kencan nanti? Lancel Solférino Bag yang terbuat dari calfskin leather dengan gold tone hardware bisa masuk dalam shopping cart segera. Dengan adjustable shoulder strap, Anda bisa tampil lebih praktis saat ingin langsung berjalan-jalan di taman usai kencan.

 

Marni Printed Tote

Koleksi (c) reebonz.co.id

Sudah ada agenda ke pantai saat liburan nanti? Time to hit the beach with this Marni Printed Tote, Ladies! Simple and sleek adalah salah satu alasan mengapa tas ini penting untuk dibawa liburan. Kantong yang luas di dalam tas ini bisa membantu Anda membawa apa saja yang penting untuk ke pantai. Sunblock, lipgloss, even bikini will fit in here. Relaks, dengan floral print-nya, Marni Printed Tote cocok untuk semua warna bikini Anda.

 

Masih banyak lagi pilihan koleksi stylish bag musim ini, Ladies. Anda bisa mendapatkan banyak tas dengan harga super affordable untuk kantong lho. Manfaatkan berbagai promo kartu kredit yang bekerjasama dengan branded online shop ternama untuk mendapatkan discount harganya.

Gunakan kode diskon IDMC100 apabila Anda memakai Kartu Kredit BRI MasterCard untuk berbelanja. Kode ini berlaku dari tanggal 1 - 15 Mei 2015 dan hanya berlaku untuk satu kali transaksi. Dapatkan potongan harga Rp. 1.000.000 dengan minimal pembelanjaan Rp. 8.000.000. Pastikan kartu MasterCard Anda valid ya untuk berbelanja di branded online shop, Ladies.

Dengan jaminan barang-barang original, Anda tidak perlu takut dengan kualitas stylish bag diinginkan. Let's go shop and swipe your card, Ladies!

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading