Sukses

Beauty

Inspirasi Fashion Sahabat Vemale: Tampil Chic dengan Baju Printing

Anda ingin tampil lebih ekspresif? Ada baiknya untuk mencoba berbagai baju bermotif printing Ladies. Jika bosan dengan baju polos, baju dengan berbagai macam motif akan membuat Anda tampil lebih chic dan stylish.

Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan deretan inspirasi gaya keren dengan menggunakan baju printing. Sahabat Vemale ini memiliki gaya tersendiri dalam berfashion. Simak gaya-gaya super kecenya hanya di sini ya Ladies.

(vem/yun/ivy)

Liliana

Tren fashion 2015 rupanya masih didominasi oleh konsep printing. Style ini masih disukai para wanita yang ingin tampil cantik dan berbeda. Motif printing memang beraneka ragam namun kebanyakan wanita menjatuhkan pilihan pada motif bunga-bunga.

Seperti Liliana yang menarik perhatian dengan menggunakan dress Lily dengan motif bunga-bunga cantik yang menghiasi busananya. Wanita 40 tahun ini memadukannya dengan menggunakan tas hitam Chanel serta sepatu Steve Madden berwarna hitam yang super elegan. Tak ketinggalan arloji Guess berwarna gold menghiasi tangannya. Super kece!

Rani

Siapa bilang tampil dengan motif printing tak bisa tampak simple? Dengan pemilihan motif yang sederhana, Anda akan bisa tampak elegan dan juga simple Ladies.

Perempuan 21 tahun sangat terlihat cantik dan simple dengan menggunakan dress H&M. Badannya yang ramping sangat pas dengan penggunaan heels pita hitam Prima Classes. Tas Charles & Keith pun membuat penampilannya makin hits. Ditambah dengan penggunaan aksesoris yaitu cincin dan arloji berwarna gold.

Merry

Bergaya dengan baju bermotif memang gampang-gampang susah. Anda harus tahu betul cara mix and match yang oke Ladies. Pandai memilah gaya akan membuat Anda senantiasa tampil chic.

Contohnya saja seperti Merry yang memadukan motif printing pada roknya, ia mengenakan long torso dan rok Bcbg Mak. Clutch hitam kecil Botega membuat tampilannya tidak berlebihan. Kalung cantik berwarna hitam pun mengisi kekosongan pada bagian leher dan dada. Sangat cantik!

Vanessa

Printing bunga memang menjadi pilihan kebanyakan wanita. Motif ini memberikan kesan cantik dan juga segar dalam waktu yang bersamaan.

Seperti Vanessa yang terlihat colorfull dengan motif bunga-bunga. Permainan warna pada busana dan sepatunya sangatlah pas. Wanita 22 tahun ini mengenakan dress Atmosphere yang ia mix and match dengan sepatu Zara berwarna nude. Si cantik ini pun memilih mengenakan tas berwarna netral milik Charles & Keith. Tak lupa jam tangan Nixon melengkapi outfitnya kala itu. Super hits!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading