Sukses

Beauty

Inspirasi Tampil Hits Dengan Outfit Hijab Plus Outer Keren Sahabat Vemale

Hijab kini tidak bisa dipandang dengan sebelah mata Ladies. Fashion hijab semakin lama memang mengalami perkembangan yang sangat pesat. Semakin banyak saja wanita yang jadi lebih kreatif dengan style hijab sehari-hari mereka.

Seperti para Sahabat Vemale ini Ladies. Mereka berhasil memadupadankan style hijab mereka dengan pemakaian outer. Hasilnya super kece dan hits banget. Simak inspirasinya hanya di sini!

(vem/yun/ivy)

Meiriska

Gaya hijab kini semakin fashionable dengan memakai luaran yang membuat tampilan makin kece. Pemilihan warna tabrakan pun tidak menjadi masalah.

Ini pula yang dilakukan Meiriska yang memilih vest putih Up2Date yang ia padukan dengan blouse kotak-kotak hitam putih Zara. Celana palazo Fattibile abu-abu, tas coklat Zara dan flat shoes warna merah jadi pelengkap penampilannya hari itu. Wanita 27 tahun ini mengenakan kerudung hijau tosca Square. Sangat hits dan kece!

Frieska

Memakai luaran seperti vest untuk gaya hijab tidaklah sulit. Syaratnya adalah Anda harus pandai mix and match, that's it! Seperti tampilan casual dan sporty yang menjadi pilihan dari wanita 22 tahun ini.

Frieska memakai kaos lengan panjang Ranihatta berwarna putih. Vest Saggnya berwarna abu-abu di mix dengan memakai sepatu New Balance. Sport casual yang super smart bukan?

Dara

Style hijab kece tidak hanya mesti memakai busana branded, yang terpenting nyaman dan pintar memadu padankannya. Salah satunya Dara yang memilih memakai pakaian yang ia buat sendiri.

Dara memakai dalaman warna putih dan outer berwarna coklat untuk atasannya. Rok polkadot kecenya pun jadi pelengkap penampilannya kala itu. Perempuan 27 tahun ini menyerasikan penampilan dengan warna coklat dari pemilihan tasnya.  Sepatu boot hitam Payless pun jadi pilihannya. Super smart!

Tara

Memakai outer atau luaran tetap harus disesuaikan dengan kenyamanan Ladies. Namun yang lebih penting adalah rasa percaya diri yang akan membuat penampilan tampak stunning.

Tara memakai luaran rajut berwarna ungu yang ia beli di Bangkok, selain itu perempuan 24 tahun ini memilih dalaman berwarna putih. Celana jeans Color Box serta tas kecil yang cantik Kate Spade membuatnya terlihat casual. Tak lupa pula ia mengenakan aksesoris cincin Greedy Sassy dan sepatu boot coklat tua. Super duper kece!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading