Sukses

Beauty

Cetar! Inspirasi Fashion Gaya Casual Elegan Syahrini Dengan Ripped Jeans

Jeans merupakan bahan pakaian yang timeless alias tak lekang oleh waktu. Setiap saat jeans selalu hadir dengan berbagai style yang baru dan juga fresh. Seperti yang satu ini Ladies. Ripped jeans kembali menghentak dunia fashion dan kali ini semakin banyak pula style ripped yang hadir untuk memuaskan dahaga para wanita yang haus akan perkembangan dunia mode.

Ripped jeans ini memang sedang banyak dicari. Jeans memang lebih dikenal untuk gaya-gaya yang kasual alias santai. Namun dengan padupadan yang tepat ripped jeans bisa memberikan berbagai variasi gaya yang menarik untuk berbagai suasana. Seperti yang dilakukan oleh artis cantik ini Ladies. Syahrini dikenal memiliki selera fashion yang sangat hits. Kali ini Vemale akan mencoba membedah penampilan Syahrini yang menyulap ripped jeans jadi super elegan.

(vem/ivy)

#OOTD 1

Di penampilan pertama Syahrini mengenakan ripped jeans dengan warna navy. Ia memadukannya dengan atasan longgar berwarna putih bersih. Penampilan Syahrini memang terlihat sederhana. Namun ia berhasil menyulap gaya simple ini jadi lebih elegan dengan menambahkan berbagai aksesoris.

Sebuah kalung cetar ternyata bisa membuat penampilannya jadi luar biasa Ladies. Syahrini mengenakan kalung dengan motif macan yang senada dengan atasan yang ia kenakan. Ia pun memakai pump shoes dengan motif bunga-bunga dan warna yang mencolok agar penampilannya tak monoton. Tas branded kesayangan pun ia tenteng. Kali ini ia memilih tas biru yang simple. Jam tangan mewah deLaCour miliknya pun melengkapi penampilannya hari itu. Anting minimalis dan kacamata super keren membuat penampilan pelantun tembang sesuatu itu super cetar.

#OOTD 2

Outfit keduanya juga tak kalah cetar Ladies. Kali ini Syahrini memilih gaya yang semakin elegan dan tidak sesimple sebelumnya. Syahrini memilih ripped jeans hitam dengan model skinny. Untuk atasannya ia memilih kemeja putih dengan aksen hitam. Syanrini pun menggunakan coat berwarna biru telur asin yang membuat penampilannya saat itu super keren.

Syahrini juga masih memilih pump shoes yang sedang jadi hits. Kali ini ia memilih animal printing dengan aksen merah. Jam tangan deLaCour kesayangan juga masih menghiasi tangannya. Syahrini mengurai rambutnya dan mengenakan make up minimalis. Kali ini ia membawa tas Hermes Himalayan Croco putih mewah miliknya. Super keren ya Ladies! Semoga terinpirasi ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading