Sukses

Beauty

Fashion on the Street Sahabat Vemale: Tampil Lembut dengan Sentuhan Warna Pastel

Fashion hijab dengan banyak warna memang semakin diminati oleh wanita masa kini. Namun banyak juga wanita yang menghindari warna yang terlalu mencolok dan lebih memilih warna pastel atau warna-warna yang sangat lembut. Sentuhan warna-warna pastel akan menampilkan sisi anggun dan feminin dari wanita.

Warna pastel memang jadi salah satu jenis warna yang paling disukai wanita karena bisa menampilkan kesan lembut dan pastinya mempercantik penampilan. Seperti para hijabers cantik ini Ladies. Simak inspirasi tampil hits dengan warna pastel hanya di sini ya.

(vem/yun/ivy)

Rissa Deskya

Tidak semua wanita menyukai warna-warna yang terlalu mencolok. Mereka akan lebih memilih warna-warna pastel yang lembut dan anggun. Seperti wanita cantik yang satu ini Ladies.

Rissa memilih warna peach untuk atasan yang ia kenakan. Rissa pun mengenakan manset brokat dan long outer yang senada dengan dalamannya. Untuk bawahannya sendiri ia mengenakan celana bahan hitam. Agar penampilan hijabnya jadi makin spesial ia mengenakan sepatu boot Marie Claire dengan tas hitam unbranded.

Ola Aswandi

Warna lembut jadi salah satu jenis warna yang paling disukai wanita karena bisa menampilkan kesan lembut dan pastinya mempercantik penampilan. Ini pula yang dirasakan oleh Ola.

Ola pun memilih kaos putih, dengan luaran H&M berwarna hijau Army. Perempuan 28 tahun ini jatuh hati dengan rok Misla yang berwarna coklat. Tas kecil Longchamp membuat penampilannya terlihat simple namun tetap keren.

Dwi Handayani

Warna pastel sedang jadi hits karena memberikan kesan yang anggun dan membuat penampilan makin kece. Ini pula yang jadi alasan si cantik ini memilih outfit pastel.

Dwi memakai blouse Elmeira berwarna krem yang ia padukan dengan celana abu-abu Rasau. Tak lupa pula perempuan 21 tahun ini mengenakan outer El, serta tas berwarna peach Charles & Keith. Outfit ini jelas membuat dirinya terlihat begitu feminim.

Siska Raditya

Dengan mix and match yang keren Anda akan bisa berpenampilan stylish dan fashionable setiap saat. Ini pula yang dilakukan oleh wanita ini Ladies.

Siska menjatuhkan pilihan pada manset hitam Toskamalika yang ia mix dengan luaran coklat tua. Sepatu serta tas Marie Claire pun ia sesuaikan dengan busana yang dikenakan. Kece kan Ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading