Sukses

Beauty

Tips dan Trik Bersihkan Sepatu Berbahan Suede

Sepatu berbahan suede memang sedang digemari Ladies. Sepatu ini memiliki style yang elegan. Namun, proses perawatan dan juga cara membersihkannya memang sedikit susah. Kali ini Vemale akan memberikan tips jitu yang dilansir oleh topcleaningsecrets.comuntuk membersihkan berbagai koleksi sepatu suede Anda. Simak ulasan lengkapnya hanya di sini Ladies.

 

  • Anda harus memiliki sikat sepatu suede. Pertama-tama hilangkan noda pada permukaan sepatu dengan menggunakan sikat khusus sepatu suede. Sikat sepatu searah dengan serat sepatu.
  • Pada bagian yang kasar, sikatlah dengan gerakan maju mundur Ladies. Ini berfungsi untuk menghilangkan serat yang lepas.
  • Noda membandel coba hilangkan dengan menggunakan sedikit air Ladies. Anda bisa menggunakan sikat sepatu suede yang sudah dibasahi. Untuk mencegah bentuk sepatu agar tidak berubah cobalah untuk memasukkan pengganjal seperti kertas.
  • Untuk menghilangkan bekas makanan dan minuman Anda bisa menggunakan cuka Ladies. Sikat noda pada sepatu. Bau cuka ini memang akan ada namun lama-kelamaan akan hilang.

Mencegah itu lebih baik daripada menangani kerusakan sepatu Ladies. Ada baiknya untuk membersihkan sepatu Anda dengan rutin agar sepatu kesayangan bisa jadi lebih awet. Anda juga bisa menggunakan bahan pelindung suede agar kulitnya lebih tahan lama. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading