Sukses

Beauty

OOTD Sahabat Vemale Dengan Hijab Modern Yang Super Fashionable

Tampil dengan menggunakan hijab kini bukanlah tren yang ketinggalan jaman. Seiring dengan perkembangan teknologi dan juga perkembangan fashion yang semakin pesat, tren hijab juga ikut berkembang. Hijab jadi semakin banyak model dan stylenya.

Seperti para Sahabat Vemale ini Ladies, mereka berhasil menarik perhatian reporter Vemale dengan penampilan hijab mereka yang sangat keren dan tidak kuno. Simak inspirasi OOTDnya hanya di sini ya Ladies.

(vem/yun/ivy)

Ayu Dyah Andari

Tampil stylish dengan gaya hijab keren dan modern sangatlah mudah Ladies. Anda hanya harus tahu cara yang pas untuk memadupadankan item fashion milik Anda.

Seperti Ayu yang memakai kerudung, luaran dan celana warna putih yang membuat ia terlihat elegan dan memukau. Ayu memakai atasan, outer dan celana koleksi Witchery of Mandhalika. Agar terlihat menarik, wanita 29 tahun ini mengenakan tas cantik berwarna krem yang ia beli di Hongkong. Sangat serasi sekali bukan?

Aulia

Gaya hijab juga bisa disesuaikan dengan karakter Anda. Seperti si cantik ini Ladies. Gayanya sangatlah modis dan smart casual.

Aulia memilih atasan dan rok GU berwarna hitam yang ia beli di Jepang. Agar penampilannya semakin kece ia mengenakan long coat Ambassador berwarna coklat tua yang senada dengan boots Simamora yang dikenakannya. Tak lupa clutch GU andalannya ia kenakan. Nah yang membuat perempuan 22 tahun ini terlihat menarik adalah hijab yang didalamnya dilapisi topi unbranded. Keren kan Ladies!

Bunga

Gaya hijab memang banyak pilihannya. Bila bosan dengan gaya hijab yang itu-itu saja, Anda bisa mencoba gaya hijab seperti Bunga.

Ya, perempuan 22 tahun ini mengenakan kemeja dengan memakai rok coklat Buna. Ia mengenakan celana jeans hitam yang sangat simple. Selain itu sepatu wedges Payless serta kerudung motif animal yang dipilihnya sangat sesuai dengan rok yang dikenakan. Ini membuat penampilan si cantik ini sangat lucu dan kece.

Imel

Tampil kece dengan gaya hijab tentu saja tidaklah sulit, mau memakai warna gelap atau cerah tergantung selera Anda. Ya seperti Imel yang terlihat cerah merona dengan memakai busana dengan nuansa warna kuning.

Ia memakai turtle inner crop yang Imel beli di Bangkok Stuff, vest Marie & Frisco cantiknya menjadi perempuan 23 tahun ini terlihat fashionable, ditambah tas Zara serta sepatu Jeffrey Campbell. Cerah ceria dan super keren bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading