Sukses

Beauty

Fashion Facts: Serba-Serbi Hingga Tips and Trick Pakai Maxi Skirt Sesuai Tinggi dan Bentuk Tubuh

Maxi skirt adalah rok panjang yang terlihat chic dan cocok di hampir semua kesempatan asalakan tahu betul cara mix and match yang benar. Maxi skirt merupakan perwujudan dari keindahan, feminitas dan juga gaya yang praktis.

Akan tetapi tak semua orang bisa cocok mengenakan maxi skirt ini. Anda harus tahu betul model potongan maxi skirt yang akan cocok dengan bentuk serta tinggi tubuh Anda. Ini untuk menghindari kesalahan saat berpakaian. Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan serba-serbi maxi skirt yang perlu Anda ketahui agar tak sampai salah kostum nantinya. Simak di sini ya Ladies.

(vem/ivy)

Menyamarkan Kekurangan Tubuh

Maxi skirt ternyata memiliki fungsi yang sangat besar untuk menyamarkan kekurangan tubuh terutama pada bagian perut. Bagi Anda yang tidak percaya diri dengan perut yang bergelambir atau tidak rata, maxi skirt ini bisa jadi pilihan yang terbaik Ladies.

Kenakan maxi skirt tepat di bawah dada Anda. Ini akan menutupi kekurangan Anda dengan segera. Pilihlah juga bahan yang tidak akan membuat perut Anda terlihat menonjol. Jangan lupa untuk memilih atasan yang pas dengan maxi skirt. Bagi yang kurang percaya diri dengan bentuk perut cobalah untuk menghindari crop top. Untuk yang ingin tampil simple Anda bisa memilih kaos casual. Bagi yang ingin tampil lebih stylish cobalah mengenakan berbagai atasan dengan ornamen mutiara dan sequin.

Pilih Maxi Skirt Sesuai Tinggi Tubuh

Ini yang harus Anda perhatikan betul Ladies. Memilih maxi skirt sesuai dengan tinggi tubuh memang sedikit susah, namun ini sangatlah penting. Jangan sampai maxi skirt membuat tubuh Anda semakin tenggelam.

Bagi wanita yang tinggi pilihlah maxi skirt yang panjang. Ini akan menunjang tubuh Anda agar tampak lebih jenjang. Bagi Anda yang memiliki tinggi kurang pilihlah maxi skirt dengan panjang beberapa cm di atas pergelangan kaki. Ini akan membuat Anda tampak lebih tinggi.

Pilih Maxi Skirt Sesuai Bentuk Tubuh

Setelah memilih maxi skirt sesuai dengan tinggi tubuh, kini Anda juga harus tahu maxi skirt yang sesuai dengan bentuk tubuh setiap wanita. Bagi wanita yang tinggi dan ramping maxi skirt akan membuat mereka tampak semakin jenjang. Maxi skirt dengan warna dan jenis apapun akan tampak pas pada mereka.

Bagi wanita yang tak begitu tinggi dan ramping, Anda bisa memilih maxi skirt yang tak begitu panjang. Pilih juga blus ketat dengan warna yang senada dengan maxi skirt yang Anda kenakan. Ini akan membuat Anda tampak lebih ramping. Tipsnya pilih atasan yang pas dengan tubuh dan tidak terlihat kebesaran.

Paduan Sepatu Yang Pas Untuk Maxi Skirt

Alas kaki yang pas untuk dipadukan dengan maxi skirt bermacam-macam Ladies. Ini semua tergantung dari acara apa yang akan Anda datangi. Untuk acara yang lebih casual Anda bisa pilih flat shoes, sandal dan wedges.

Jika Anda akan menghadiri acara yang lebih formal dan serius Anda bisa memilih sepatu yang lebih sophisticated seperti ankle boots, gladiator, clog, peep toe, pump shoes dan sandal yang berornamen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading