Sukses

Beauty

Must Read: Deretan Inspirasi OOTD Gaya Hijab Super Kece Sahabat Vemale

Fashion memang jadi salah satu cara menunjukkan jati diri. Semakin hari fashion memang semakin berkembang. Banyak style yang hadir dan jadi pilihan setiap orang dalam mengekspresikan diri mereka.

Begitu pula dengan gaya hijab Ladies. Hijab tak lagi dipandang sebagai sesuatu yang kuno dan ketinggalan jaman. Semakin lama hijab juga semakin berkembang dengan berbagai pilihan gaya yang sangat stylish dan fashionable. Siapa bilang wanita berhijab tidak bisa bergaya? Simak inspirasi fashion hijab dari para sahabat Vemale yang super kece ini yuk!

(vem/yun/ivy)

Risty

Banyak yang memilih untuk mengenakan hijab dengan cara mereka sendiri asalkan nyaman dan enak dilihat. Tampil dengan mengenakan hijab pun bisa membuat Anda terlihat super cantik asalkan tahu cara mix and match setiap item fashion kesayangan Anda.

Seperti Risty yang memilih atasan berwarna putih serta rok hitam panjang Abame. Ia pun memakai heels hitam keluaran Charles & Keith, dan tas lokal yang dibelinya di Tasikmalaya. Tak lupa juga perempuan 33 tahun ini mengenakan belt hitam Mango, kalung House of Ameera serta jam tangan Nautica. Super komplit dan kece bukan?

Ardianti

Tampil secara Syari bukan berarti tidak bisa tampil dengan gaya Ladies. Contohnya saja wanita cantik yang satu ini.

Ardianti mengenakan dress hitam panjang Grasya untuk tampil syar'i. Dress ini tak menonjolkan lekuk tubuh sama sekali sehingga memang sangat syar'i. Ia juga melengkapi penampilan anggunnya dengan tas Fladeo dan sepatu coklat St. Yves.

Vonny

Berhijab tak akan menghalangi Anda untuk berekspresi dengan berbagai warna-warna cerah untuk tampil ceria. Contohnya seperti wanita cantik yang satu ini Ladies. Simak OOTD pilihannya yuk.

Wanita 25 tahun ini membuat sendiri celana kulot berwarna merah cerah yang ia padukan dengan atasan abu-abu. Agar penampilannya santai dan juga simple Vonny memilih untuk membawa dompet Wacoal berwarna merah maroon. Penampilannya hari itu semakin modis dengan sepatu Bettina dan kerudung cantik dari Alisha.

Yugie

Tampil kece bergaya hijab namun tidak berlebihan dan enak dilihat tentu sangatlah mudah. Seperti wanita cantik satu ini Ladies. gayanya sangat simple namun tetap stylish.

Yugie memilih mengenakan gaya turban dengan kerudung Umama dan juga atasan yang warnanya senada dengan turban hijau tosca miliknya. Ia pun mengenakan jeans Guess dan sepatu wedges. Tas dan aksesoris kalung hitam membuat penampilannya terlihat casual. Super simple yet stylish.

Anggia

Salah satu cara mengekspresikan diri adalah lewat fashion. Jika tidak bisa menemukan baju yang pas dengan kepribadian salah satu solusinya adalah dengan membuat sendiri. Memakai dress dengan buatan sendiri tentu saja membuat penampilan semakin lebih percaya diri. Inilah yang dilakukan oleh Anggia.

Anggia mendesain sendiri dress hijabnya dengan luaran bermotif batik Paddle Pop. Sandal putih dan tas hitam New Look membuat penampilannya terlihat sangat chic. Ia pun mengenakan kerudung batik Alamanda yang membuat penampilannya semakin lengkap.

Nana

Denim adalah bahan yang timeless dan tak pernah ketinggalan jaman. Ini pula yang menjadi favorit dari wanita cantik ini.

Nana memilih untuk mengenakan rok panjang denim yang ia padukan dengan cardigan pink From Top To Toe serta luaran jaket kulit berwarna hitam. Tak lupa juga wanita 25 tahun ini mengenakan sepatu Crocs dan tas selempang Kipling. Super Duper Kece!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading