Sukses

Beauty

Fashion on the Street: Sentuhan Hitam Elegan di Setiap Penampilan Sahabat Vemale

Baju berwarna hitam dikenal memiliki kemampuan untuk memberikan efek 'langsing' pada tubuh. Entah itu atasan, bawahan atau dress, baju warna hitam selalu bisa membuat si pemakai jadi terlihat lebih ramping. Dengan menggunakan baju hitam tubuh Anda akan terlihat lebih kurus ketimbang aslinya. Oleh karena itu pada umumnya baju berwarna hitam pasti dimiliki setiap wanita.

Memakai baju berwarna hitam memang menyenangkan. Menghadirkan kesan langsing, misterius sekaligus elegan secara bersamaan. Kali ini Vemale akan menghadirkan deretan outfit kece para sahabat Vemale dengan sentuhan hitam. Simak di sini yuk Ladies.

(vem/yun/ivy)

Vira

Warna hitam dianggap sebagai warna yang aman dikenakan. Hitam juga masuk dalam deretan baju berwarna netral yang bisa dipadukan dengan warna apa saja. Tak heran jika setiap wanita pasti punya paling tidak satu baju hitam dalam lemari mereka.

Seperti halnya dengan Vira yang memilih tema monochrome. Ia pun memilih atasan Aesthetic Pleasure yang kece banget. Wanita 23 tahun ini juga memberi sentuhan hitam pada roknya yang ia beli di Bangkok. Sepatu hitam Zara ia padukan dengan tas selempang kecil berwarna ungu Nine West. Tak lupa arloji Aviator membuat tampilannya semakin elegan dengan warna hitam.

Agnes

Warna hitam memberikan kesan langsing dan juga elegan secara bersamaan. Tampil dengan warna hitam, selain membuat badan terlihat kurus wajah pun menjadi cantik sehingga membuat Anda menjadi pusat perhatian.

Agnes memilih busana hitam-hitam from head to toe. Dengan kaos hitam H&M, celana hitam Azsa by Exit, sepatu New Look dan tas hitam Zara. Agar penampilannya lengkap Agnes tak lupa memakai aksesoris, gelang dan cincin Forever XXI serta jam tangan Timberland. Meskipun serba hitam tapi ia seperti tidak sedang mau melayat bukan? Rahasianya ada di model baju dan aksesoris yang ia pilih Ladies.

Dewi

Hitam merupakan warna netral yang bisa dipadu padankan dengan warna apapun. Contohnya saja seperti perempuan 27 tahun ini yang memilih hitam untuk ia padukan dengan warna mencolok.

Dewi memilih rok berwarna pink stabilo H&M dengan atasan hitam Promod. Wedges Chocolate Schubar pun ia pilih dengan tali warna orange stabilo. Agar semakin kece ia melengkapi outfitnya dengan clutch yang ia beli di Filipina dengan sentuhan warna yang menyala. Tak lupa agar semakin lengkap ia mengenakan jam tangan Fossil kesayangannya.

Melissa

Melissa juga sangat pandai memadupadankan hitam dengan koleksi miliknya. Hitam memang memberikan kesan langsing, misterius dan juga elegan.

Perempuan 23 tahun ini memadupadankan warna hitam dengan outer abu-abu H&M dan croptop serta rok hitam New Look. Sepatu hitam Zara dan tas coklat Michael Kors membuat tampilannya semakin modis, rambut ombre Melissa pun terlihat sangat eye catching dan menarik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading