Sukses

Beauty

Kenali Diri Sendiri, Tips Tampil Cantik Ala Andien Aisyah Tanpa Jasa Fashion Stylist

Bagi seorang bintang superstar, tentu saja dalam berpenampilan harus selalu menarik dan cantik. Untuk itu, para superstar juga perlu memakai jasa seorang fashion stylist. Seperti halnya Agnes Monica, Titi Dj dan lain sebagainya, mereka mempunyai fashion stylist pribadi yang bisa membuat penampilan mereka semakin cetar.

Namun, siapa sangka salah satu penyanyi solo wanita terbaik Indonesia Andien Aisyah rupanya tidak memiliki fashion stylist. Gaya dan taste-nya dalam berfashion cukup diancungin jempol. Ia sangat pintar mix and match busana dari atas hingga bawah tanpa harus menggunakan jasa fashion stylist.

"Saya ga punya fashion stylist, saya selalu pikirin sendiri gaya saya nanti gimana.  Karena saya begitu minat di dunia fashion dan memiliki teman-teman sebagai desainer, hal ini buat saya selalu tenang untuk tampil ala saya sendiri. Kalau saat event kayak gini saya pakai baju apa ya dan kalau nyanyi di panggung pakai baju apa ya, itu saya biasa mikirin sendiri," kata Andien saat berbincang dengan Vemale beberapa hari yang lalu di kawasan Jakarta.

Dengan mengenali diri sendiri, Andien bisa menentukan fashion paling cocok untuk dirinya sendiri | Photo: Copyright KapanLagi.com

Selain itu, Andien sangat mengetahui kekurangan pada tubuhnya. Inilah yang menjadikannya dengan pintar temukan solusi bagaimana menutupi kekurangannya itu. Sehingga, style yang Andien sukai setiap harinya saat berpenampilan tidak lepas dari kesan edgy, klasik, sporty atau vintage.

"Sebenarnya buat saya paling penting kenali diri sendiri, dengan mengenali diri sendiri kita menjadi tahu, apa yang harus dipilah-pilah. Jika masuk ke toko sudah kenali diri sendiri gampang milih bajunya," terangnya.

Pelantun tembang Pulang ini sangat menyukai barang lokal ketimbang membeli produk branded namun palsu. Itulah yang membuat dirinya tidak memaksakan diri dalam berpenampilan.

"Harus bisa  mix and match semua barang, kalau ada brand bagus aku beli daripada aku beli branded tapi palsu mending barang lokal. Barang lokal sekarang kreativitasnya sudah banyak dan ga terlalu banyak yang pakai juga, dari harga 10 ribu hingga 10 juta bisa aku mix and match di badan aku," ujar Andien.

Andien saat ditemui tim Vemale beberapa waktu lalu. Ia tampil sederhana tapi selalu cantik | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Bagi Andien walau selama ini ia tidak memerlukan jasa fashion stylist, yang paling utama saat mengenakan busana ialah percaya diri. Saat keluar rumah dengan fashion yang dipakai tentu saja keluar adjustment dari orang yang melihat penampilan Anda.

"Yang terakhir harus pede, kalau ikutin trend tapi dia risih ga nyaman, ngapain juga. Dari cara pembawaan diri saja," tutup Andien.

Nah, itulah cara Andien memakai fashion yang pas dan buat dirinya semakin menarik. Pada dasarnya, siapapun bisa tampil kece dan menarik tanpa harus pakai jasa fashion stylist. Cukup kenali diri sendiri dan tampil percaya diri apa adanya, hal itu sudah bisa bikin Anda semakin kece setiap harinya. :)

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading