Sukses

Beauty

Fashion on the Street: Tampil Modis dengan Motif Garis

Motif garis yang meriah maupun yang kalem, yang horisontal atau vertikal, masing-masing bisa memberikan pengaruh tersendiri pada penampilan Anda. Style dengan motif garis-garis memang tak ada matinya.

Bagi Anda yang terlalu kurus, Anda bisa memilih motif horizontal agar terlihat lebih berisi. Bagi Anda yang sedikit berisi bisa memilih motif vertikal untuk memberi kesan lebih tinggi. Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan sederet inspirasi OOTD dengan baju stripes yang bisa Anda tiru dari para sahabat Vemale yang berhasil ditemui team Vemale.

(vem/yun/ivy)

Wiwit Sebrina

Tampil kece dengan motif garis-garis tentu akan tampak selalu trendy. Ya, seperti wanita 30 tahun ini. Wiwit memilih mengenakan busana simple namun terlihat tidak biasa, ia mengenakan dress stripes hitam putih vertikal LittelHitCup.

Ia pun melengkapi penampilannya dengan mengenakan sneakers Nike merah, ditambah tas On Bi. Dan untuktampil makin hits Wiwit memakai arloji Marc by Marc Jacobs ditambah gelang warna warni yang ia beli di Legian Bali.

Bella

Masih dalam rangka tampil modis dengan garis-garis, Bella memilih baju dengan motif garis-garis dengan garis-garis besar. Bella pun memilih baju 7O3 dan celana hitam yang ia beli di Bangkok. Outfit ini membuat penampilannya menarik perhatian.

Tas Zara yang berwarna merah maroon pun ia cocokkan dengan kuteknya. Semakin kece dengan pemilihan sepatu warna putih Top Shop. Keren kan?

Galuh

Berbeda dengan perempuan 28 tahun ini, ia memilih baju motif stripes warna warni, ditambah dengan jaket kuning Scarlet. Agar penampilannya terlihat sporty dan santai Galuh memilih mengenakan jogger pants hitam Stradivarius dan sneakers Puma, tak ketinggalan juga jam tangan Casio melengkapi gayanya hari ini.

Sudah terinspirasi Ladies?

Tika

Tampil santai dengan busana motif garis-garis tidaklah sulit. Pilih saja dress garis-garis hitam putih SimplyCity seperti Tika. Dan perempuan 28 tahun ini pun akhirnya membuat penampilannya terlihat lebih santai dengan mengenakan sandal bling-bling berwarna coklat.

Penampilannya pun tampak semakin cetar dengan tas lucu yang berbeda motif dari dressnya namun senada warnanya. Mix and match yang kece!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading