Sukses

Beauty

OOTD Sahabat Vemale: Inspirasi Tampil Super Sporty Dengan Sneakers

Sneakers, sepatu ini jelas jadi favorit banyak orang karena sangat nyaman digunakan. Bagi Ladies yang ingin tampil sporty dan juga santai sepatu ini jadi jawaban yang sangat pas bagi Anda. Modelnya yang sederhana memang selalu pas dipasangkan dengan hampir semua outfit milik Anda.

Kali ini Vemale akan menghadirkan beberpaa OOTD kece sahabat Vemale dengan sepatu yang sporty ini hanya untuk Anda. Simak deretan inspirasinya di halaman-halaman berikut ini yuk Ladies.

(vem/yun/ivy)

Rere

Tampil kece dengan gaya sporty tentu saja hal yang mudah. Seperti gadis yang satu ini. Rere yang memilihoutfit super kece dengan sentuhan sporty pada bawahannya.

Rere mengenakan jogger pants Uniqlo berwarna abu-abu dan sepatu keds Adidas. Agar tampilan perempuan 25 tahun ini terlihat lebih santai dengan mengenakan kaos polos berwarna hitam H&M serta tas selempang hitam yang ia beli di pasar Sukawati Bali. Mudah bukan?

Kiza

Berbeda Rere sebelumnya, si cantik berusia  22 tahun ini lebih suka dengan gaya boys namun tidak meninggalkan kesan feminimnya.

Kiza pun memilih dress denim Tosavica yang ia beli di Bandung lengkap dengan sneakers pink Nike dan tas hitam H&M.
Gimana Ladies? Seru kan gayanya!

Dinda

Siapa bilang yang berhijab tak bisa tampil santai dan sporty. Wanita 23 tahun ini mengenakan atasan lengan panjang putih Uniqlo yang ia padukan dengan leging motif bunga-bunga.

Sepatu Skechersnya pun menjadi gaya andalannya. Tak lupa Dinda membawa tas gendong Cotton On yang semakin lengkap dengan jam tangan Zalora. Sangat simple namun menarik perhatian.

Devina

Untuk tampil chic Anda bisa juga meniru gaya Devina. Ia memilih pakaian atasan dan bawahan yang berbeda motif. Devina mencoba tabrak motif namun tetap kece.

Gadis cantik ini mengenakan baju Zara Mens motif bunga-bunga, dan leging motif tribal H&M, penampilannya terlihat sangat santai. Sentuhan sporty ia peroleh dari sepatu Vans hitam, tak lupa juga perempuan 15 tahun memilih tas Mango yang membuat penampilannya semakin kece.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading