Sukses

Beauty

Tema Kostum Princess Disney Yang Bisa Membuat Anda Semakin Cantik

Menghadiri suatu pesta atau party, tampil biasa saja tentu tidak cukup. Agar acara pesta lebih menarik dan berkesan, Anda tentu ingin menjadi pusat perhatian orang di sekeliling Anda. Dan agar bisa menjadi pusat perhatian, salah satunya caranya yakni dengan mencoba mengenakan kostum dan tata rias dari tokoh komik kesayangan Anda. Hal ini juga bisa membuat suasana pesta menjadi meriah lho.

Banyak karakter yang bisa Anda buat, seperti halnya kostum karya beberapa murid dari Chenny Han Beauty School. Mereka berhasil membuat berbagai dandanan yang menarik perhatian dan bisa dijadikan inspirasi. Misalnya, 3 wanita yang cantik yang memiliki karakter seperti Elsa Frozen, Pocahontas dan Aprodhite.

Make Up ala tokoh Komik | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Penata rias Elsa Frozen, Rosa Anggreani menjelaskan bahwa karakter yang ia buat awalnya diberi foundation. Kemudian menggunakan air brush dengan warna biru di wajah. Lalu, Rosa memakai lem tembak yang dikombinasikan dengan gliter silver. Dan bulu matanya sendiri, Rosa menggunakan gliter abu-abu. Dengan cara ini, Rosa mengaku bisa mendandani seseorang seperti tokoh Elsa yang sekarang ini sedang hits di seluruh dunia.

"Semuanya menempel dengan lem bulu mata dan semuanya aman untuk kulit," kata Rosa pada pagelaran karya make up komik di Atrium Ciputra World Surabaya Minggu 15 Maret 2015.

Tidak hanya cantik dan unik, make up seperti ini juga sangat menarik | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Karya lain datang dari Monica Natalia, ia membuat wanita suku Indian. Monica Natalia mengungkapkan bahwa untuk membelah wajah yang merupakan ciri khas suku Indian ialah goresan warna putih dibawah area mata, sehingga aksen garis sangat terlihat independen.

Ciri khas lain dari karya Monica ialah penggunaan garis titik di tengah muka terkesan aksen pop art. Ia mengakui bahwa pewarnaan wajah hanya menggunakan face painting saja.

Peserta lomba make up seperti tokoh komik di Surabaya | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Pewarnaan pada wajah memakai face painting dan sangat aman di kulit wajah," jelasnya dalam kesempatan yang sama. Maka dari itu, untuk menjelaskan karakter Pocahontas, dirinya memakai bulu mata lentik berwarna coklat dan alis yang tebal.

Dan karakter selanjutnya adalah Aprodhite. Untuk membuat karakter cantik dan anggun seperti Aprodhite tidaklah susah, hampir sama seperti karakter Elsa dan Pocahontas. Karya ini adalah karya dari Queenly Shuardi Liem. Ia menggukan pewarnaan alis berwarna gold, bulu mata yang lentik serta penggunaan lipstick lebih menyerupai warna alisnya. Agar lebih menarik, ia memberi sedikit sentuhan face painting agar lebih berkarakter.

Teknik make up yang cukup mudah untuk Anda terapkan di rumah | Photo: Copyright Doc Vemale.com

So Ladies, mudah bukan membuat tata rias seperti para tokoh komik kesayangan Anda? Selamat berkreasi... Bila Anda masih penasaran tokoh atau karakter komik lainnya, berikut berita fotonya.

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading