Sukses

Beauty

Stylish With Denim: OOTD di Surabaya Young Designers Spectacles (SYDS 2015)

Denim merupakan salah satu item fashion yang timeless alias tak pernah lekang oleh waktu. Denim selalu hadir kapan saja dan tetap menjadi favorit banyak orang. Dari waktu ke waktu pun model denim semakin banyak dan bervariasi. Tahun ini denim akan semakin merajai industri fashion. Berbagai model pun bermunculan dan langsung merebut hati banyak orang.

Kali ini Vemale pun akan mencoba menghadirkan beberapa inspirasi OOTD dengan denim. Mulai dari casual sampai yang semi formal pun bisa Anda pakai Ladies. Simak OOTD super stylish dengan denim yang berhasil ditangkap team Vemale di Surabaya Young Designers Spectacles (SYDS 2015) yuk.

(vem/ivy)

Tata Mei

Ingin bergaya vintage namun dapat menarik perhatian? Sangat mudah Ladies. Anda bisa mencoba outfit ala Tata Mei ini. Ia memakai blus Nous Rue yang ia mix and match dengan penggunaan jeans yang ia beli di Korea sebagai bawahannya.

Tata Mei pun melengkapi outfitnya yang kece dengan tas berwarna krem serta sepatu Charles & Keith membuat tampilannya semakin berkesan vintage.

Mega

Perempuan 22 tahun ini sangat menyukai busana yang berbahan denim. Menurut Mega bahan ini sangat mudah untuk dipadukan dengan baju apa saja.

Mega pun memakai dalaman kaos, jaket dan celana jeans Gaudi. Untuk tampilan yang semakin kece ia pun memakai tas Hermes putih yang sangat match dengan heels putih Charles & Keithnya. Tak lupa juga Mega mengenakan jam tangan DKNY untuk tampilan denim yang sempurna.

Riris

Nah bila bosan mengenakan celana atau jaket jeans, cobalah gaya Riris yang mengenakan jumpsuit denim Guess yang trendy. Ia pun mengenakan dalaman kaos hitam biasa, serta sepatu Zara berwarna coklat yang sangat cocok dengan jeans biru dongkarnya.

Untuk membuat penampilan semakin keren namun terlihat santai perempuan 21 tahun ini mengenakan tas selempang hitam dan arloji Nautica. Sangat simple namun tetap keren bukan?

Malva

Seksi dan elegan. Tampilan inilah yang diusung oleh Malva. Meskipun simple namun ia berhasil membuat tampilannya sangat seksi.

Malva mengenakan celana jeans Zara, blus hijau Poise24 serta heels Nine West hitam. Tak lupa ia menenteng tas hitam Balenciaga. Malva pun siap menebarkan pesona dengan outfitnya yang sangat kece ini.

Stepvani

Model jumpsuit pun kini sudah merambah jeans Ladies, salah satunya seperti yang dikenakan Stephanie. Jupsuit yang ia kenakan ini lebih terlihat casual. Ia mengenakan jumpsuit jeans Magnolia yang ia padukan dengan dalaman kaos krem Colorbox.

Ia melengkapi penampilan dengn sepatu flat berwarna hitam Fladeo serta tas coklat Charles & Keith. Very nice bukan?

Regine

Mengekspresikan gaya Anda dengan bahan denim tak pernah akan salah. Anda akan selalu terlihat kece dan santai. Regine ini mengaku kalau ia jarang memakai denim, namun kali ini ia menjatuhkan pilihan pada celana dan kemeja denim Levis.

Ia pun memakai sneakers Sketchers serta tas gendong hitam Dolce & Gabbana. Look so nice and pretty!

Iis

Tampilan yang dipilih oleh Iis ini terlihat fenimin. Ia memilih mengenakan vest berbahan denim dan dress biru dongkar Royal. Tak melulu harus branded dan mahal, barang keluaran online shop pun bisa terlihat kece jika kita tahu betul cara mix and matchnya.

Seperti Iis ini. Ia mengenakan sandal keren. Tak lupa ia melengkapi penampilannya kala itu dengan tas hitam Hermes.

Sunny

OOTD Sunny ini super duper simple Ladies. Perempuan 16 tahun ini terlihat tidak berlebihan dengan mengenakan short pants berbahan denim yang ia beli di Thailand. Ia pun memadukannya dengan kaos warna putih.

Ia pun melengkapi OOTDnya hari itu dengan clutch hitam The Shine dan sepatu keds XXI. Tampilan ini sungguh membuat Sunny tampil minimalis namun tetap kece.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading