Sukses

Beauty

Sentuhan Warna Putih Setiap OOTD di LocalTaste

Bicara tentang wanita tentu tak akan bisa lepas dari yang namanya fashion. Fashion seakan menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam diri setiap wanita. Setiap orang memiliki taste dan juga pilihan style yang berbeda-beda dalam bergaya busana.

Ada yang berani bereksperimen dengan warna, namun tak sedikit pula yang agaknya takut untuk mencoba berbagai warna dan lebih memilih warna netral seperti hitam, putih dan cokelat. Dalam artikel kali ini Vemale akan mencoba membahas setiap ootd dengan sentuhan warna putih yang berhasil kami temui di acara LocalTaste. Simak di sini ya Ladies.

(vem/yun/ivy)

Fashion ala Ila

Ingin tampil santai namun terlihat simple sebenarnya sangatlah mudah. Seperti perempuan mungil ini, Ila memilih kemeja Rellu Kristy berwarna biru langit, dipadupadankan dengan memakai celana kulit berwarna putih milik Petite Cupcakes. Ia pun melengkapi penampilannya dengan sandal silver Tashapforshoes.

Voila, tampilan minimalis Ila pun terlihat sangat cute dan juga chic. Meskipun gayanya sederhana, namun sudah sangat fashionable.

Fashion ala Meiliana

Dress putih Mango yang feminim membuat wanita 37 tahun ini terlihat seksi. Penampilannya pun semakin serasi dengan memakai tas Kate Spade yang senada dengan warna pakaiannya putih dan hitam.

Tak lupa ia mengenakan heels hitam Aldo dan kalung mutiara Etoile Acc dengan aksen cherry merah ditengah-tengahnya membuat tampilan Meilana terlihat trendy. Simple namun super keren bukan?

Fashion ala Theresia

Bagi Anda yang memang menyukai penampilan santai mengenakan celana pendek lihatlah inspirasi dari Theresia ini. Ia memakai shorts jeans hitam MJ&Co dan blus retro look bermotif flaminggo.

Panampilan seperti itu membuat wanita 29 tahun ini terlihat chic. Ditambah pula tas Stella MC Cartmey serta sendal gold Heatweave. Sangat fashionable dan enak dilihat.

Fashion ala Pamela Teh

Pamela tak mengenakan warna putih pada bajunya. Pamela Teh memilih sepatu Muji berwarna putih menjadi penampilan terbaiknya. Dengan dress simple abu-abu H&M serta tas hitam Zara dan arloji Agnes B wanita yang berusia 29 tahun tersebut terlihat simple. Penampilannya semakin lengkap dengan aksesoris kalung panjang yang ia beli di bazaar outfit.

Semoga menginspirasi ya Ladies. Kalau oitfit putih favorit Anda seperti apa sih?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading