Sukses

Beauty

Inspirasi OOTD Fashion Street Smart Casual Super Simple

Fashion merupakan bagian yang tak bisa terpisahkan dari wanita. Fashion juga merupakan ajang mengekspresikan kepribadian dan juga jiwa seseorang. Gaya berpakaian seseorang sedikit banyak ditentukan oleh kepribadian mereka.

Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan beberapa inspirasi fashion street yang casual dan super santai namun tetap fashionable. Fashion-fashion ini juga terlihat sangat nyaman dan anti ribet lho Ladies. Ayo buruan simak inspirasinya hanya di halaman-halaman berikut ini.

(vem/yun/ivy)

OOTD Ala Vero

Santai dan chic merupakan gaya pilihan dari Vero. Wanita berusia 22 tahun ini memilih perpaduan atasan Stradivarius warna maroon dan celana kulot Kivee abu-abu. Untuk melengkapi penampilannya Vero memakai tas merah Kate Spade dan sandal cokelat Aldo. Tak lupa juga ia menambah aksen di area lehernya dengan kalung yang lucu. So, simple and casual smart!

Gaya pilihan Vero ini sangatlah simple namun akan membuat Anda nyaman untuk bergerak. Sangat pas dipakai saat jalan sore bersama sahabat nih.

OOTD Ala Lala Karmela

Untuk tampil kece namun tidak berlebihan sangatlah mudah. Seperti Lala yang memilih memakai atasan berwarna putih ini Ladies. Lala memadukannya jeans biru laut Uniqlo dan juga heels hitam. Untuk membuat penampilannya tidak biasa, penyanyi cantik ini memakai syal berwarna biru dongker yang dibuat melilit.

Lala Karmela pun melengkapinya dengan make up minimalis. Super kece dan simple bukan?

OOTD Ala Stefani Andina

Tampil feminim namun sporty sangatlah mudah, seperti Stefani. Wanita 28 tahun ini memadukan dress stripes XXI dengan sneakers hitam Tracce. Dan untuk memberi kesan formal ia menggunakan blazer hitam Atmosphere. Penampilan Stefani semakin cetar membahana dengan memakai tas hitam Huer dan arloji Guess.

Benar-benar terlihat simple namun super smart bukan Ladies?
Jangan pernah ragu memadukan dress dengan sneaker.

OOTD Ala Alexandra Asmasoebrata

Untuk tampil formal dan santai sungguh tidak susah untuk mix and matchnya. Pembalap cantik ini memilih blazer dan baju stripes Uniqlo, yang garis-garisnya masih senada dan tidak bentrok satu sama lain. Andra yang merupakan panggilan akrabnya merasa baju atasannya sangat match bila mengenakan celana jeans Uniqlo berwarna putih. Dan untuk membuat penampilannya terlihat sweet ia pun memilih heels berwarna krem.

Tabrak motif yang masih sangat masuk akal bukan? Semoga menginspirasi ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading