Sukses

Beauty

Inspirasi OOTD Simple & Chic: Fashion Street di Mall Lotte Avenue Kuningan

Makin hari, makin banyak perempuan yang sadar akan pentingnya fashion taste dalam dirinya. Karena setiap perempuan itu unik, maka masing-masing dari kita memiliki gaya berbeda. Namun dari banyaknya perbedaan itu, gaya simple and chic masih menjadi gaya kesukaan perempuan-perempuan Indonesia, khususnya yang tinggal di kota besar.

Lalu bagaimana gaya OOTD perempuan-perempuan cantik yang ditemui Vemale.com di Mall Lotte Avenue Kuningan, Jakarta? Inilah ragam gaya yang bisa jadi inspirasi Anda. Mau feminin atau casual? Bisa banget!

(vem/yun/yel)

Gaya OOTD Felice

Ingin tampil feminim dan cantik sangatlah mudah, seperti Felice yang ingin penampilannya terlihat chic namun santai, maka ia mengenakan rok Tweed Shop  berwarna hijau dark emerald buatannya sendiri. Dengan baju DVF yang bermotif serta sandal Ipanema berwarna gold membuat wanita yang mempunyai usaha clothing ini tidak terlihat monoton.

Keren kan? Menjahit sendiri baju atau bawahan sesuai gaya Anda tidak akan pernah salah. Pasti lebih cocok di hati dan pas di tubuh Anda.

Gaya OOTD Yuni

Tampilan busana semi formal sangatlah mudah untuk dipadu padankan, misalnya dengan menggunakan batik Saul yang potongan siluetnya dengan kutu baru modern, sentuhan warna batik yang warna warni yaitu hitam dan merah.

Tak perlu menggunakan celana bahan hitam, bisa gunakan jegging Uniqlo untuk terlihat santai, serta penggunaan sepatu hitam Stradivarius yang memiliki sedikit hak kemudian tas hitam Longchamp.

Tradisional dipadukan modern? BOM! Keren!

Gaya OOTD Vivi

Untuk tampil cantik dan tidak berlebihan, tentu saja pilih warna dress bold seperti Vivi. Dengan memakai dress merah dari brand Italy Alaia sangat simple dan elegan. Ditambah aksesoris yang mendukung busananya kalung Hermes, cincin bulgari dan jam tangan cartier membuat fashionnya menjadi lengkap.

Untuk mix and match busananya wanita yang hobi makan ini memakai wedges Christian Loubutin berwarna merah sehingga terlihat pakaian yang dikenakan senada.

Gaya OOTD Sally

Memilih mengenakan busana gaya casual namun tidak tampak berlebihan dan terlihat cantik tentu saja sangat mudah dilakukan, pilihan jeans ragbone, kaos hitam yang simple, tak lupa memakai clutch dan septu sendal dengan sentuhan warna putih serta jam tangan cartier membuat Sally terlihat santai dan stylish.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading