Sukses

Beauty

Tidak Sulit Kok Memilih Sepatu High Heels yang Nyaman!

Sepatu high heels memang seringkali menjadi idaman banyak wanita terutama para fashionista. Bagaimana tidak, sepatu jenis ini bisa membuat pemakainya tampak begitu anggun dan fashionable. Tapi sayang, sepatu yang fashionable tidak selalu nyaman dipakai. Nah, untuk itu simak tips memilih sepatu high heels berikut.

Heels yang kecil dan stilettoterlihat sangat bagus untuk orang yang ramping dan jenjang. Untuk mereka yang bertubuh lebih besar, lebih baik memilih jenis platform atau heels yang lebih tebalĀ  agar terlihat seimbang dan proporsional.

Saat memilih high heels, pastikan sepatu tersebut benar-benar pas di kaki. Selalu coba sepatu yang akan Anda beli dan cobalah berjalan-jalan dengan sepatu tersebut. Sepatu yang kelihatannya nyaman saat pertama dicoba, terkadang tidak lagi terasa nyaman setelah Anda memakainya selama beberapa menit atau bahkan setelah satu atau dua jam. Untuk itulah pastikan untuk selalu mencoba sepatu Anda selama beberapa saat.

Anda juga perlu mencoba kenyamanan tinggi sepatu high heels Anda. Cobalah untukĀ  berdiri dengan ujung jari kaki Anda hingga muncul setidaknya jarak 1 inci antara heels dan lantai. Jika Anda tidak bisa melakukannya, artinya heels Anda terlalu tinggi dan akhirnya Anda hanya akan berjalan atau berdiri dengan kaki tertekuk.

Untuk memaksimalkan penampilan anda dan agar selalu merasa nyaman saat menggunakan high heels, Anda juga bisa memakai KIWI Shoe Gel Cushion di sepatu anda. KIWI Shoe Gel Cushion terbuat dari bahan gel lembut dan memiliki Air Cushion Technology, berupa uliran bantalan udara yang dapat menyebarkan tekanan pada bagian telapak kaki secara merata. Dengan begini Anda akan merasa nyaman saat harus berjalan-jalan dengan high heels sepanjang hari.

Nah, jika sudah merasa nyaman dengan sepatu Anda, saatnya ikutan foto kontes Me with My Heels. Caranya mudah, Anda cukup meng-upload foto selfie Anda bersama heels favorit di instagram dengan hashtag #ShofieKIWIKLN atau dengan mengirim langsung foto selfie bersama heels Anda di sini.

Ayo ikutan sekarang juga untuk kesempatan mendapatkan grand prizeSamsung Galaxy A serta puluhan paket menarik dari KIWI setiap bulannya.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading