Sukses

Beauty

Trik Fashion Jitu Yang Membuat Anda Lebih Langsing

Terdapat beberapa jenis bentuk tubuh wanita mulai dari pear, apple, inverted triangle atau hourglass. Jika Anda telah mengetahui bentuk tubuh Anda, maka akan mudah untuk memilih dan memadupadankan baju Anda agar Anda terlihat langsing. Hal utama yang harus Anda lakukan sebenarnya adalah membuat kesan bahwa bahu dan pinggul Anda memiliki lebar yang seimbang.

Dilansir dari herbeauty.com, inilah beberapa tips untuk melakukannya.

    Pear

    Jika Anda memiliki paha dan pinggul yang lebar atau bentuk pear, Anda dapat mencoba celana hitam yang simpel sebagai bawahan. Untuk atasan, Anda dapat menggunakan hem dengan aksesoris di leher atau baju dengan hiasan di bahu. Item-item tersebut akan membuat bahu Anda terlihat lebih lebar dan memberi kesan lebar yang seimbang pada bahu dan pinggul Anda.

    Inverted triangle

    Jika Anda memiliki bentuk tubuh seperti atlet, yaitu memilki bahu yang lebar, pilihalah pakaian yang dapat membuat pinggul Anda lebih lebar dan bahu Anda sebaliknya. Untuk bawahan, Anda dapat memilih celana dengan warna cerah. Anda juga dapat menggunakan flare skirt untuk memberi kesan tubuh berbentuk hourglass. Sebaiknya Anda menggunakan atasan berwarna netral dan menghindari aksesoris berlebih d bagian bahu.

    Hour-glass

    Jika lebar bahu dan pinggul Anda Sama, itu berarti bahwa Anda memiliki bentuk hour-glass.  Bentuk tubuh ini seringkali menjadi patokan tubuh yang ideal. Jika Anda memilikinya, Anda hanya perlu memadupadankan pakaian untuk menekankan bentuk tubuh Anda tersebut, salah satunya dress dengan ikat pinggang yang stylish. 

    Apple

    Jika Anda memiliki bentuk tubuh seperti apel, hindari aksesoris di bagian tengah atau pinggang Anda. Pilihlah atasan yang sempit di bagian atas dan melebar di bagian bawah. Setelah itu, pasangkan baju Anda tersebut dengan jaket dengan kancing yang sejajar pinggang. Padukan dengan bawahan yang menonjolkan kaki Anda, jangan lupa gunakan high heels karena dapat memberi kesan kaki yang panjang dan membuat Anda terlihat langsing.

 

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading