Sukses

Beauty

Anda Berzodiak Pisces? Inilah Fashion Yang Paling Pas Untuk Anda

Seorang wanita Pisces adalah sosok yang romantis, kreatif dan peduli. Fashion yang paling cocok untuk Anda adalah yang berwarna biru, hijau dan warna-warna pastel. Anda memiliki inner beauty yang akan memancar jika Anda mengenakan flowy dress. Anda juga menyukai sepatu dan tidak sulit bagi Anda menemukan padu padan yang pas.

Berikut ini adalah beberapa tips fashion bagi Anda wanita Pisces dilansir dari allwomenstalk.com.

    Maxi dress warna biru

    Seperti yang telah dijelaskan sebelu,mnya, kecantikan wanita Pisces akan terpancar dengan baju-baju yang flowy seperti maxi dress. Maxi dress berwarna biru dengan sedikit tambahan warna lain sangat cocok bagi wanita Pisces yang easy going.

    Bermain dengan warna pastel

    Wanita Pisces memiliki kepribadian yang lembut dan peduli. Cobalah untuk memadu-padankan warna-warna pastel pada outfit Anda untuk semakin memperkuat karakter Anda tersebut.

    Mempesona dengan warna emas

    Tidak ada batasan bagi wanita Pisces untuk berkreasi dengan style fashionnya. Tunjukkan hal tersebut dengan memadukan jaket berwarna emas dan bawahan berwarna putih. Anda akan tampak mempesona dan berbeda dengan padu-padan ini.

    Baju berwarna sea-green sangat cocok untuk Anda

    Warna ini membuat Anda semakin elegan dan menunjukkan karakter Anda yang kuat. Anda bisa menggunakan coat, dress, atau turquoise top dengan warna sea-green ini, Ladies.

    Girly dress

    Anda memiliki karakter yang romantis. Maka dari itu, dress dengan warna-warna lembut seperti beige sangat tepat untuk memancarkan aura kasih sayang Anda, Ladies. Anda juga bisa menggunakan topi dengan hiasan bunga untuk melengkapi penampilan Anda.

    Chiffon

    Segala jenis pakaian yang berbahan chiffon sangat cocok untuk para wanita Pisces. Anda bisa mengenakan maxi dress, maxi skirt atau apapun yang berbahan chiffon. Lengkapi dengan clutch untuk menambah keanggunan Anda.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading