Sukses

Beauty

Cantik Ala Nabila Syakieb: "Nggak Perlu Budget Besar"

Sebagai seorang public figure tentunya gaya fashion dan make up terbaru selalu harus diutamakan. Tuntutan untuk selalu tampil perfect dan juga mempesona adalah makanan sehari-hari bagi mereka. Tak terkecuali bagi Nabila Syakieb.

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (11/2), ternyata sebagai seorang selebriti Nabila menyukai dirinya apa adanya dan tak memiliki seseorang sebagai panutan fashion.

"(Fashion) Nggak terinspirasi dari siapa-siapa, yang penting buat aku simple, elegan, tapi nyaman. Simple itu nggak berlebihan, elegan nggak norak. Detailnya aku kayak gini black dress polos, ini aku pake sneakers," jawabnya.
Foto: copyright KapanLagi.com
Meskipun demikian ternyata ia memiliki sosok yang ia kagumi. Selain itu Nabila juga mau berbagi tentang arti cantik menurut pandangannya sendiri.

"Aku suka Olivia Palermo, gayanya simple. Buat aku untuk cantik nggak perlu budget besar. Aku pakai baju yang kadang merknya nggak jelas, nggak harus brand bagus. Aku orangnya cuek," sambung wanita berusia 29 tahun itu.

Bagi Nabila cantik itu memang tak harus mahal. Asalkan cocok dengan kepribadian maka seseorang bisa terlihat cantik. Kalau menurut Ladies sendiri, baju dan fashion item branded itu penting nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading