Sukses

Beauty

3 Tips Mix and Match Blazer Untuk Tampil Kece Sepanjang Waktu

Blazer adalah salah satu pakaian yang bisa dikenakan dalam berbagai kesempatan. Mulai dari acara formal atau casual blazer ini bisa Anda manfaatnya. Kuncinya adalah bagaimana Anda bisa memix and match blazer dengan item fashion lainnya. Simak tipsnya seperti yang telah dilansir oleh brit.co berikut ini yuk Ladies.

Acara Formal
Foto: copyright brit.co
Tips pertama adalah bagaimana mengenakan blazer untuk acara formal atau saat Anda sedang bekerja di kantor Ladies. Pilih celana longgar dan padukan dengan blus longgar dengan warna senada. Kenakan sepatu flat dan juga beberapa aksesoris minimalis. Padukan dengan tas kesayangan Anda. Voila, Anda siap menjalani hari-hari sibuk dengan tampilan super chic ini.

Pesta
Foto: copyright brit.co
Saat mendapatkan undangan setelah jam kantor dan tak sempat berganti pakaian outfit yang satu ini bisa jadi alternatif yang tepat. Caranya adalah pasangkan blazer kesayangan Anda dengan celana katun dan juga blus simple. Kenakan beberapa aksesoris dan lengkapi dengan heels dan juga clutch. Ready to the party Ladies?

Casual
Foto: copyright brit.co
Ingin tampil casual namun tetap stylish dengan blazer? Ini jawabannya. Pasangkan saja blazer dengan overall jeans dan juga t-shirt putih kesayangan Anda. Pakai sneakers dan gaya santai namun fashionable ini akan terlihat luar biasa pada Anda.

Semoga informasi ini berguna bagi Anda ya Ladies. Selamat mencoba mix and matchnya ya. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading