Sukses

Beauty

Tips Cantik Dan Modis Dengan Celana Warna Putih

Memakai jeans atau celana putih mungkin banyak yang menghindari karena perawatan untuk celana putih cukup sulit. Namun, jika Anda bosan memakai warna gelap untuk celana dan bawahan? selalu tampil cantik dan menarik serta modis masih bisa didapatkan dengan memadu-madankan bawahan warna cerah salah satunya celana warna putih. Celana warna putih tidak hanya memberikan tampilan cantik dan modis saja, tetapi juga terlihat menantang dan modern. Untuk tampil modis tidak harus memakai celana warna gelap bukan? Lalu bagaimana untuk tampil modis dengan celana putih? Dilansir dari gurl.com, berikut tipsnya.

Sweatshirt
Celana putih yang dipadukan dengan atasan sweatshirt bisa membuat Anda nampak lebih kasual serta lebih santai. Selain memadukan dengan sweatshirt, Anda juga dapat memakai kaos favorit Anda dengan warna-warna yang cerah tetapi tetap lembut dan netral. Gunakan perpaduan busana ini saat cuaca cerah. Tampilan ini akan memberikan kesan santai saat jalan-jalan bersama kekasih ataupun sahabat-sahabat Anda.

Celana putih dipadukan dengan atasan cerah tapi lembut beri tampilan modis | Photo: Copyright gurl.com

Blazer
Blazer merupakan pakaian yang dapat dikombinasikan dengan beragam bawahan termasuk dengan celana putih. Celana putih yang dipadukan dengan blazer memang tidak pernah ada matinya. Tampil sederhana, santai namun modis dan kreatif merupakan salah satu keunggulan menggunakan blazer. Selain cocok untuk suasana jalan-jalan, blazer yang dipadukan dengan celana putih juga akan memberikan warna tersendiri yang cocok dengan suasana kerja di kantor.

Celana putih dengan atasan putih bisa lebih anggun dan stylish | Photo: Copyright gurl.com

Atasan Dengan Model Unik
Satu lagi tips untuk mendapatkan tampilan modis adalah kombinasi celana putih dengan pakaian atas berpotongan atau model unik. Desain unik pada atasan akan membuat warna busana Anda lebih modis saat dipakai bersama celana warna putih.  Dibandingkan dengan warna lain, kaos ataupun kemeja dengan desain unik akan sangat cocok dengan gaya wanita modern saat ini.

Atasan seperti blazer dan yang berbentuk unik bisa menambah kesan kasual serta modis | Photo: Copyright: gurl.com

Kemeja
Untuk dapatkan kesan kasual, modis namun tetap elegan dan anggun, Anda bisa memanfaatkan kemeja. Kemeja yang bisa dipakai dengan celana putih adalah kemeja polos, kemeja dengan corak bunga-bunga atau kemeja kotak-kotak.

Celana putih dan kemeja terlihat lebih elegan | Photo: Copyright gurl.com

Dan demi mendapatkan kombinasi yang lebih sempurna, aksesoris yang Anda gunakan juga harus modis. Pastikan untuk memilih aksesoris berupa tas, sepatu, kalung dan perhiasan yang serasi dengan busana Anda. Sebagai catatan, gunakan pula sepatu tinggi karena ini bisa membuat Anda para wanita nampak lebih anggun dan mempesona. :)



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading