Sukses

Beauty

Baju-Baju Lama Bisa Bikin Penampilan Lebih Cantik Dengan Cara 'Mix And Match'

Sebagian besar orang selalu memiliki keinginan untuk membeli baju baru. Hingga tidak sadar isi lemari sudah penuh dan tidak cukup ruang ditempati bagi baju baru. Terkadang seseorang tidak bisa membeli baju atau aksesori yang diinginkan. Sehingga banyak baju dan aksesori lama menumpuk di lemari.

Tren fashion selalu berputar, apa yang dikenakan dulu bisa menjadi tren kembali. Dan, tidak selamanya memakai baju lama itu kuno. Anda bisa mix and match baju-baju beserta aksesoris agar selalu sedap dipandang dan cantik. Ada beberapa cara untuk memanfaatkan kembali baju-baju lama Anda, agar tidak sia-sia hanya tersimpan dalam lemari, begitu dilansir oleh Elitedaily.com.

The Classic Shift

Tambahkan edgy flair pada dress sehari-hari Anda dengan kulit dan detail aksesori yang rumit. Lebih garang lebih cantik. Setelah selesai Anda menambahkan edgy flair, tambahkan sepatu bot yang biasa dipakai oleh ladies yang bisa untuk naik motor atau seperti komunitas motor. Anda akan tampak trendi, garang dan sempurna pada malam hari.

Jika ingin tampak lebih anggun, Anda bisa menambahkan aksesori berupa tas tangan ukuran sedang dan sepatu berwarna merah dan jas klasik, apalagi jika jas tersebut bisa digunakan saat musim hujan.

The Classic Shift | Foto: copyright Elitedaily.com

Fit And Flare

Gaya ultra ini bisa digunakan kapan pun dan dengan berbagai cara. Lapisan dengan turtleneck ukuran besar untuk membuat Anda terasa lebih hangat pada musim hujan atau untuk tampilan sempurna di akhir pekan.

Untuk ansambel yang lebih halus nih ladies, pasangkan gaun dengan blazer bermotif dan muat pada tubuh, ditambah tas jinjing atau tas selempang, serta flat shoes sporty atau feminim. Cocok digunakan ketika di kantor dan terlihat semakin bergaya. Hmm..

Fit And Flare | Foto: copyright Elitedaily.com

The Shirtdress

Akhir pekan nanti tampaknya mengenakan baju gaya kasual yang cool, tidak masalah Anda coba dengan memasangkan dengan baju yang lain. Anda bisa coba memasangkan sepatu bot setinggi lutut, rompi kulit dan aksesoris modern print motif leopard, tentu tidak berlebihan ya, ladies.

Sepertinya gemerlap kota dengan menyoroti sifat santai Anda bisa dipasangkan dengan cardigan rajutan yang nyaman dan aksesoris sederhana sesuka Anda.

The Shirtdress | Foto: copyright Elitedaily.com

The LBD

Jikaada satu aitem baju wanita yang penting di lemari, yakni dress hitam mini. Gaya hitam tidak ada matinya jika dipasangkan dengan baju-baju atau aksesoris yang lain. Anda bisa memasangkan baju apa pun pada dress hitam mini milik Anda.

Tetap berkelas walau kelihatan penuh, ditambah kalung warna-warni dan dicocokkan aksesoris yang berani dan berbeda berupa kalung manik dan grafis. LBD memang lebih cocok dipasangkan dengan aksesoris.

The LBD | Foto: copyright Elitedaily.com

Anda ingin segera membongkar lemari yang berisi baju-baju lama Anda, ladies?



(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading