Sukses

Beauty

Julie Estelle: Sepatu Nyaman dan Bagus Tak Harus Mahal

Public figure termasuk selebritis memang selalu menjadi pusat perhatian. Apa saja yang mereka lakukan pasti akan menjadi sorotan. Tak terkecuali dengan penampilan dan gaya mereka. Fans pun juga akan banyak yang terinspirasi dan meniru style para idolanya.

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (13/1), para selebritis pun akhirnya tak akan sayang untuk menghabiskan banyak uang untuk mendukung penampilan mereka. Lalu, apakah hal ini juga berlaku bagi artis cantik Julie Estelle?

"Aku sih kalau soal fashion koleksi yang wajar-wajar aja sih. Palingan juga sepatu sama aksesoris. Kalau soal belinya, saya sih lebih suka belanja online. Karena kan serba online itu lebih mudah tinggal dikirim ke rumah langsung," papar Julie.

Julie juga menambahkan jika dirinya mempunyai beberapa koleksi sepatu dengan berbagai jenis. Meskipun Julie adalah seorang public figure namun ia tak mengharuskan sepatu yang ia beli harus berharga mahal.

"Ada lah koleksi boots, stiletto, semua jenis deh. Saya juga nggak lihat dari harganya, tetapi lebih ke kenyamanan dan bentuknya. Ada juga sepatu saya yang nggak nyaman tapi karena suka sama modelnya jadi tetep beli deh," ungkap Julie.

Untuk merk sepatu pun demikian. Julie tak mengharuskan membeli sepatu yang bermerk. Ia menyukai desain yang simple. Julie juga tidak harus mengeluarkan budget yang luar biasa hanya untuk memenuhi hasrat belanjanya. Well, patut ditiru nih Ladies. Bagus dan nyaman tak berarti harus mahal dan bermerk bukan? Setuju dengan Julie nggak nih? 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading