Sukses

Beauty

Wavy Hairdo Untuk Tahun Baru

Anda sudah menentukan di mana akan menghabiskan acara tahun baru nanti, juga pakaian make up yang akan dipakai, tetapi masih bingung dengan gaya rambut yang cocok untuk dipadu-padankan dengan pakaian? Kenapa tidak mencoba wavy hairstyle yang sangat mudah untuk dipadu-padankan.

Wavy hairstyle juga terlihat manis dalam acara apapun baik formal mau pun non formal, baik outdoor atau indoor.  Yuk simak cara mendapatkan gaya rambut yang membuat Anda terlihat lebih cantik ini.

Step one
Mulailah dengan rambut yang sudah dicuci sehari sebelumnya, kemudian oleskan vitamin rambut Dove Nourishing Oil Care Daily Hair Vitamin untuk menutrisi rambutmu dan melindunginya dari kerusakan. Dilengkapi dengan Vitamin E, daily hair vitamin ini  mampu menutrisi rambut kering, mineral oilnya melindungi rambut dari aktivitas sepanjang hari termasuk ketika pada saat menggunakan hair styling tool.

Step two
Tentukanlah belahan rambut Anda, pilih sudut di mana wajah akan terlihat lebih berkarakter dengan belahan rambut tersebut. Kemudian mulailah membagi rambut menjadi dua bagian secara horizontal, atas dan bawah untuk memudahkan proses styling.

Step three
Dari bagian bawah rambut yang sudah Anda bagi tadi, lilitkan sejumput rambut ke curling iron selama tiga sampai empat detik. Setelah itu tariklah bagian tersebut ke bawah untuk menghilangkan kesan rambut bergelombang yang terlalu kaku. Lakukan berulang kali menyeluruh sampai ke bagian atas rambut.

Step four
Setelah Anda selesai mengulangi proses tersebut pada seluruh bagian rambut acak secara perlahan menggunakan jari-jari untuk memunculkan kesan alami dan membuat gelombang rambut terlihat lebih lemas. Semprotkan hairspray agar gaya rambut Anda lebih tahan lama.
Tahun baru dengan gaya rambut baru! Selamat mencoba Ladies!

(vem/ay/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading