Sukses

Beauty

Rise and Shine, Bangun dengan Rambut Cantik Bisa Lho!

Hal yang paling menyebalkan adalah ketika Anda bangun pagi dan melihat rambut berantakan seperti singa. Apalagi dalam kondisi untuk segera pergi ke kantor, memulai dengan rambut yang berantakan akan membuat mood Anda semakin hancur. Kira kira mungkin tidak ya bangun dengan kondisi rambut cantik, Ladies?

Bisa dong! Asal Anda mengaturnya lebih dulu sebelum tidur dengan cara berikut ini:

Loose bouncy curls




Untuk mendapatkan gaya rambut ini pada pagi hari langsung setelah Anda bangun adalah dengan cara mengepangnya dalam keadaan setengah basah. Bagi rambut Anda menjadi empat bagian dan kepang pada masing masing bagiannya. Kemudian Anda bisa tidur dan menikmati hasilnya pada keesokan pagi setelah melepaskan ikatan pada semua kepangan.

Beach wave




Cara mudah untuk mendapatkan gaya rambut beach wave ini bisa Anda lakukan pada malam hari dengan membagi rambut menjadi empat bagian kemudian mengikatnya pada setiap bagian. Mulailah memutar menggunakan jari Anda pada satu ikatan mulai dari pangkal sampai ujung, kemudian semprot menggunakan texturizing spray. Ulangi proses tersebut pada semua ikatan dan Anda pun bisa membawanya tidur.

Natural voluming


Untuk rambut yang bervolume pada saat Anda bangun, cucilah rambut pada malam hari ketika akan tidur. Pada keadaan setengah basah, oleskan volumizing gel dan gelung rambut ke atas menjadi buns. Pakailah beanie untuk menghindari kekusutan pada rambut. Esok paginya, blow dry rambut yang masih dalam ikatan buns selama beberapa menit kemudian lepaskan ikatan.

Cukup sederhana kan Ladies untuk bisa mendapatkan rambut cantik saat bangun tidur? Anda jadi bisa menghemat waktu ketika menata rambut di pagi hari. Supaya rambut Anda terlihat lebih menawan lagi, gunakan Dove Daily Shine Conditioner untuk mendapatkan kilau rambut dan hasil perawatan rambut normal yang lebih maksimal tanpa membuat rambut jadi lepek dengan formulanya yang ringan.

(vem/ay/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading