Sukses

Beauty

Ide Hairstyle Saat Anda Nggak Sempat Keramas

Ada kalanya Anda melewatkan kegiatan mencuci rambut, entah itu karena kegiatan yang padat atau saat sedang bermalas-malasan di penghujung weekend. Apapun alasannya, Anda tidak perlu khawatir tidak bisa tampil OK dengan rambut yang belum dicuci. Beberapa gaya rambut berikut bahkan akan terlihat lebih menawan dengan kesan rambut yang belum Anda cuci tersebut. Yuk simak, kira kira apa saja ya gaya rambut penyelamat tersebut, Ladies.

Faux Braided Crown


Bagilah rambut Anda menjadi empat bagian, yaitu atas kanan kiri dan bawah kanan kiri. Setelah itu kepang setiap bagian dengan jenis kepang biasa, sisakan satu inci dan amankan menggunakan elastic band. Tahap selanjutnya adalah melingkarkan kepangan tersebut sehingga membentuk seperti mahkota. Tarik bagian atas kanan ke bagian atas kiri, bagian atas kiri ke bagian kiri bawah, bagian kiri bawah ke kanan bawah, dan yang terakhir bagian kanan bawah untuk menutup bagian kanan atas.

30-Second Twist


Gaya rambut ini sangat mudah tetapi masih memberikan kesan elegan. Anda bisa mendapatkan gaya rambut ini tidak lebih dari 30 detik. Dimulai dari bagian rambut sebelah kanan Anda dan mulailah membuat kepangan sehingga membentuk untaian. Teruskan sampai bagian rambut yang sejajar dengan bahu Anda sampai ke bawah. Lakukan untuk rambut sebelah kiri, beri elastic band di ujung agar rapi.

Headscarf Roll



Mulailah dengan menyisir rambut Anda ke atas untuk memberikan sedikit volume. Kemudian ikat rambut pada dua per tiga ujungnya.  Gulunglah scarf menjadi lintingan kecil dan kemudian masukkan melalui bawah ikatan rambut. Mulailah menggulung rambut Anda ke atas. Setelah scarf sampai ke bagian atas kepala, ikatlah scarf menjadi bentuk pita. Rapikan bagian gulungan dan masukkan sisa-sisa rambut yang berada di luar gulungan.

Meskipun sudah menemukan cara menata untuk rambut yang belum dicuci, bukan berarti Anda bisa menyepelekan kegiatan mencuci rambut ya Ladies. Saat Anda tidak sempat menutrisi rambut, gunakan Dove Intense Repair All Day Repair Cream yang bekerja 24 jam. Kandungan UV Blocker dan Keratin Repair-nya senantiasa melindungi rambut Anda dari kerusakan sekaligus menutrisi dan menguatkan rambut. Cream ini bisa digunakan juga saat Anda nggak sempat keramas dan ingin menatanya memakai ide rambut di atas lho, Ladies. Selain terlindungi, rambut jadi wangi seperti habis keramas.

(vem/ay/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading