Sukses

Beauty

Ternyata Rambut Selebriti Ini Mirip Disney Princess!

Siapa sih tak kenal Disney? Ya, banyak puteri cantik yang jadi idola dan favorit. Selain cantik, tentu saja gaya rambut mereka ingin sekali ditiru. Termasuk oleh para selebriti ini...

Lorde & Merida's Natural Curls


Lorde terkenal dengan rambut keriting alaminya yang hitam, sangat mirip dengan tokoh Merida dalam film animasi Brave. Anda bisa meniru gaya rambut ini pada rambut keriting dengan mengoleskan Dove Daily Hair Vitamin dalam kondisi rambut setengah basah untuk membuat rambut ikal terlihat lebih berkarakter, dan tentunya, untuk menutrisi rambut sepanjang hari.

Bella Thorne  & Jasmine's Bubble Braid



Bella Thorne menunjukkan pesonanya lewat gaya rambut ala Jasmine dari film Aladdin yaitu bubble braid. Tiru gaya mereka berdua dengan mengikat rambut menjadi satu memakai ikat rambut transparan, beri jarak kemudian ikat kembali, dan ulangi sampai ujung rambut. Kemudian pelan-pelan tarik setiap bagian untuk mengendorkan ikatan tersebut.

Shay Mitchell  & Belle's Chic Half-Up Boufant



Shay Mitchell berhasil mengadopsi gaya rambut Belle dari "Beauty and the Beast". Anda pun juga bisa mengadopsi gaya rambut elegan ini. Mulailah dengan membagi rambut menjadi dua bagian secara horizontal. Ambil sebagian rambut dari sebelah kanan dan kiri, gabungkan tepat di tengah dan amankan dengan bobby pins.

Lucy Hale & Elsa's Side Braid



Kepangan Elsa dari film animasi Frozen memang sedang nge-trend. Itulah yang diikuti Lucy Hale dalam sebuah acara. Tiru saja dengan mudah, karena cukup bermodal belahan pinggir dan kepang samping Anda bisa mendapatkannya. Rapikan kepangan menggunakan jari supaya kepangan tidak terlihat kaku.
 
Jangan hanya memiliki gaya rambut yang mirip Disney Princess, perhatikan juga kesehatan dan kilau rambut Anda bak seorang putri kerajaan. Rangkaian Dove Daily Shine Sampo & Conditioner siap memberi lapisan pelindung di setiap lapisan helai rambut Anda dengan Micro Moisture Serum yang terkandung di dalamnya. Khasiatnya juga membantu melawan penyebab kerusakan rambut sehari-hari, dan membuat rambut Anda kembali berkilau.

(vem/ay/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading