Sukses

Beauty

Bethany Putri, Bersama Tirajeans Bagi Tips Lakukan Mix & Match Outfit 2015

Setiap pergantian tahun, tren fashion selalu berubah dan selalu saja baru. Tentu saja yang menjadi salah satu permasalahan dalam berpenampilan adalah bagaimana Anda dapat mix and match busana, terutama tren yang lebih mengedepankan konsep personalized atau mewakili karakter pribadi.

Melihat permasalahan tersebut, Tirajeans, brand celana jeans khusus untuk anak muda ini menggelar workshop yang memberikan tips bagaimana melakukan mix and match yang baik berpakaian, tentunya yang sesuai dengan tren fashion tahun depan, 2015. Workshop tersebut kurang lengkap tanpa adanya pembicara yang mengerti akan fashion dan di sinilah personal stylish blogger Bethanny Putri ikut serta.

Tren 2015 itu sendiri adalah jogger sweatpants, varsity jacket dan oxford chinos yang mudah dipadupadankan. Secara keseluruhan, tren 2015 untuk anak muda sangat mengutamakan kenyamanan dan kepraktisan dalam beragam aktivitas mereka.

"Anak muda perlu memahami cara melakukan mix and match yang tepat agar penampilan mereka bisa lebih maksimal. Tirajeans menghadirkan koleksi yang menarik dan rekomendasi mix and match," kata Putri Yalesveva selaku Brand Manager Tirajeans saat konferensi pers di Three Buns Senopati Jakarta Selatan Rabu 3 Desember 2014 lalu.

Copyright by Vemale.com

Untuk bawahan, berupa jogger sweatpants dan oxford chinos merupakan salah satu item yang harus Anda miliki, karena mudah dikombinasikan dengan beragam atasan sesuai kebutuhan. Varsity jacket kini tidak hanya digunakan di klub olahraga saja, dengan memadukan chinos atau skinny pants dan sepatu hak tinggi juga bisa terlihat tampilan super trendi.

Berikut tips dari personal stylist blogger Bethanny Putri untuk Anda Ladies.

"Untuk style Sporty-posh, padankan rok mini dengan t-shirt dan lengkapi dengan sneakers. Untuk menambahkan gaya, gunakan jaket sebagai elemen penting dari fashion. Atau padankan dengan chinos atau denim untuk gaya sporty tapi tetap terlihat cerdas," ungkapnya.

Copyright by Vemale.com
"Berkreasi dengan fashion tanpa meninggalkan kepribadian sangat lah penting. Tapi keluar dari zona nyaman dan mencoba mix and match pakaian bisa membuat kita menjadi fashion icon," tutup Bethanny.

Nah Ladies, jangan ragu mix and match dan selalu sesuaikan pilihan busana dengan kepribadian serta karakter pribadi Anda ya seperti yang dibilang Bethany tadi.



(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading