Sukses

Beauty

Cukup 10 Menit Tata Rambut Jadi Cantik

Menata rambut memang hal yang paling merepotkan jika Anda sedang terburu buru, apalagi untuk berangkat kerja. Anda tetap ingin terlihat rapi dan cantik di depan rekan kerja Anda tapi dengan rutinitas pagi lainnya kelihatannya tidak mungkin untuk menghabiskan waktu hanya dengan menata rambut. Easy, Anda bisa menata rambut dengan hairstyle mudah berikut ini, Ladies!

Tousled Side Ponytail
 

Jika rambut Anda panjang dan bergelombang, gaya rambut ini sangat cocok untuk dipraktikkan. Langkah pertama ambil ¼ bagian dari rambut, kemudian miringkan sisa bagian rambut lainnya seperti akan membuat ikatan pada bagian samping kepala. Gunakan ¼ bagian dari rambut Anda tadi untuk mengikatnya. Untaikan berkali kali sampai bagian tersebut habis tergulung. Amankan dengan bobby pins di bagian bawahnya supaya tidak terlihat ya.

The Chignon

 
Gaya rambut ini akan cocok bagi Anda yang akan menghadiri rapat tapi tidak ada waktu untuk pergi ke salon. Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengikat rendah rambut Anda miring ke kiri, setelah itu pelintir ikatan berulang kali seperti ketika Anda membuat messy bun, setelah padat lingkarkan ikatan tersebut di bawah telinga kanan Anda kemudian amankan dengan beberapa bobby pins. Dengan begitu Anda akan terlihat elegan tanpa harus ribet.

The Single Twist

 
This one is best for the innocent look. Cocok ketika Anda menghadiri pesta ulang tahun atau pernikahan. Pertama tama ambil sedikit bagian rambut kiri, kemudian tarik ke kanan, amankan dengan bobby pin. Selanjutnya ambil sebagian kecil dari kanan dan tarik ke kanan menindih bagian pertama tadi, amankan juga dengan bobby pin. Kemudian tutupi bobby pin yang terlihat dengan sisa sisa rambut Anda. Bahkan Anda bisa menyelesaikan model rambut ini di bawah 5 menit!

Cukup mudah kan Ladies?  Lupakan catok dan curling iron Anda sudah bisa mendapatkan gaya rambut cantik untuk berbagai acara. Agar rambut lebih cepat ditata, berikan satu kapsul Dove Intense Repair Daily Hair Vitamin setelah keramas. Vitamin ini mengandung ekstrak botani yang membantu memperbaiki kondisi rambut pecah-pecah, menutrisi dan melindunginya sepanjang hari. Karena rambut cantik adalah rambut yang ternutrisi dengan baik. Selamat mencoba!

(vem/ay/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading