Sukses

Beauty

Solusi Merawat Rambut Sendiri di Rumah

Weekend telah tiba. Kalau Anda bukan tipe perempuan yang senang pergi ke salon kecantikan, ini saatnya untuk memperhatikan perawatan rambut yang selama ini terabaikan. Selain lebih nyaman, Anda juga bisa lebih memberikan perawatan pada bagian rambut yang rusak seperti kering, mudah patah, bercabang, dan jadi gampang rontok.

Follow these tips, Ladies, karena dengan rangkaian perawatan rambut dari Dove yang tepat, Anda bisa mengembalikan nutrisi yang dibutuhkan oleh rambut, menjaganya supaya tetap lembap dan indah sepanjang hari.

Rehidrasi rambut
Rambut terlihat rapuh, kusam, bercabang dan mudah patah? Bersihkan dulu dengan Dove Total Damage Treatment Sampo. Sampo yang mengandung keratin repair ini akan mengembalikan Keratin yang rusak sehingga rambut kembali sehat hingga 10x lebih kuat. Bantu agar kulit kepala mendapatkan cukup nutrisi dengan memijat perlahan saat mengusapkan shampo. Pijatan lembut juga akan membantu aliran di bawah kulit kepala jadi lebih lancar.

Supercharge dengan conditioner
Kembalikan protein rambut yang hilang penyebab rambut jadi kering dan rontok dengan memakai Dove Total Damage Treatment Conditioner setelah keramas mulai dari tengah hingga ujung rambut. Diamkan sebentar untuk memastikan rambut ternutrisi dengan baik hingga 5x lebih lembut, mudah disisir dan lebih kuat. Setelah itu bilas hingga bersih tidak tertinggal di rambut Anda.

Time to feed the hair
Pastikan titik-titik air tidak tertinggal di rambut sebelum Anda mulai menutrisinya dengan Dove Hair Vitamin Intense Repair Daily Hair sebagai makanan penuh nutrisi untuk rambut. Vitamin ini memberi nutrisi dengan ekstrak botani dan vitamin E untuk rambut kering Anda. Mineral oilnya juga membantu melindungi rambut sepanjang hari.

Keep it fresh
Biasakan menutrisi total rambut sebelum menata agar tetap segar namun terlindungi. Pakailah Dove All Day Repair Cream setiap rambut mulai terasa kering, kapanpun dan di manapun karena kaya akan UV blocker dan keratin repair sehingga menjaga rambut dari kerusakan.

Bonusnya rambut juga wangi seperti habis keramas, Ladies!

(vem/ay/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading