Sukses

Beauty

Tips Memanjangkan Rambut Pixie

Sejak penampilan mencengangkan Emma Watson yang memangkas rambut panjangnya menjadi pixie cut, sudah banyak perempuan yang tidak segan mengikuti jejak Emma. Anda pun terkena demam pixie cut, Ladies? Sayangnya saat rambut sudah sependek Emma Watson ternyata Anda tidak menyukainya padahal memanjangkan rambut pixie bisa menjadi hal yang paling mengetes kesabaran.

Karena ada saatnya Anda mencapai level di mana tidak suka dengan panjang rambut yang ‘nanggung', tidak panjang dan tidak pendek. Tidak jarang banyak yang memotong rambut mereka kembali menjadi pixie karena tidak betah dengan panjang rambut yang nanggung. Eits, jangan buru-buru, yuk simak tips untuk memanjangkan rambut pixie tersebut sebelum Anda memutuskan untuk memotongnya kembali.

Food!
Perhatikan apa yang Anda konsumsi setiap hari. Mengonsumsi banyak air dan buah buahan sangat berperan dalam mempercepat pertumbuhan rambut. Jadi, perbanyak ya mengkonsumsi ke dua hal tersebut.

Trim
Jangan lupa untuk merapikan ujung rambut secara teratur. Merapikan di sini berarti memotong sedikit bagian ujung rambut untuk mencegah adanya rambut bercabang. Karena ternyata rambut bercabang bisa mencegah rambut lain tumbuh secara sehat.

Supplement
Mencoba suplemen rambut juga dianjurkan untuk mempercepat tumbuh rambut Anda. Suplemen rambut yang mengandung banyak protein bisa mempercepat pertumbuhan rambut pixie. Cukup memakainya pada pagi dan malam hari maka hasilnya akan terlihat hanya dalam 3-4 minggu saja.

Treatment
Selain menggunakan suplemen rambut, treatment rambut Anda memakai santan yang kaya akan vitamin dan mineral untuk dapat merangsang pertumbuhan dengan cara meningkatkan folikel rambut. Oleskan santan dan pijat ke kulit kepala selama tiga sampai lima menit. Biarkan meresap ke dalam rambut Anda selama 20 menit dan kemudian cuci bersih. Lakukan perawatan ini sekali atau dua kali seminggu.

Yang terpenting adalah dalam menumbuhkan kembali rambut pixie Anda harus tetap sabar dan telaten. Just remember Ladies that good things come to those who wait.

(vem/ay/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading