Sukses

Beauty

3 Perempuan dengan Rambut Pixie Paling Cantik

Pixie hair sekarang menjadi sangat populer sejak banyak selebriti terkenal memotong rambutnya pendek. Tidak disangka memotong panjang rambut menjadi pixie cathasilnya pun sangat menawan. Mereka jadi terlihat lebih stylish dengan sentuhan feminine yang ditambahkan untuk mempercantik penampilan.

Yuk simak siapa saja selebritis yang berhasil membuat pixie hair menjadi diminati para wanita.

Emma Watson

Bertahun-tahun Anda meilhat penampilan Emma dengan rambut panjang di seri film Harry Potter. Emma sempat mengejutkan penggemarnya dengan potongan rambut pixie barunya.  Tetapi tentu saja Emma tetap terlihat mempesona dan cantik, bahkan dia juga sangat pintar memadu-madankan aksesoris untuk memberi kesan berbeda pada rambut pixienya.

Victoria Beckham

Victoria Beckham memang sudah terkenal dengan gaya rambut pixienya. Yang paling membuat iri adalah Victoria bisa terlihat cocok dan tetap cantik dengan gaya rambut pixie apa saja. Mulai dari side bangs pixie sampai ke layered pixie. Pun potongan pixie nya sangat pantas dengan gaya kaca mata hitam yang menjadi signature wajahnya.

Rihanna

Rihanna dikenal suka gonta-ganti gaya rambutnya, entah itu melalui potongan atau warna rambutnya. Tapi harus diakui bahwa gaya rambutny yang paling stylish adalah pixie cut-nya. Yang jadi favorit dari para fans Rihanna adalah rambut pixie merah menyalanya yang bisa Anda lihat dalam video klip Love the Way You Lie yang dinyanyikan bersama Eminem.

Bagaimana Ladies? Anda bisa mendapatkan pixie cut yang cantik dengan merawatnya setiap hari memakai Dove Daily Shine Sampo & Conditioner yang mengandung Micro Moisture Serum. Serum ini akan memberikan lapisan pelindung di setiap helai rambut, sekaligus melawan penyebab kerusakan rambut pixie-mu. Berkreasilah dengan rambut pixie, dan Dove akan merawat rambutmu.

(vem/ay/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading