Sukses

Beauty

Update Style Rambut Sendiri Yuk!

Nyaman dengan gaya rambut seperti yang Anda miliki sekarang memang membutuhkan banyak keberanian untuk mengikuti style ter-update masa kini. Padahal kalau Anda mau mengubah gaya rambut sedikit saja, maybe you will look younger, atau lebih cute? Ladies, untuk Anda yang ingin bereksperimen sendiri untuk meng-update gaya rambut, ada cara termudah yang bisa dilakukan lho!

Yuk simak tips berikut!

Update Poni
Poni adalah bagian yang paling menonjol dan paling terlihat perbedaannya saat berubah. Jika Anda berani untuk memotong poni sendiri, maka lakukan saja. Disarankan untuk memotong poni Anda dalam keadaan kering ya, karena jika dalam keadaan basah maka hasilnya akan lebih pendek dari yang diperkirakan. Agar hasilnya lebih cantik, percayakan pada hair stylist langganan di salon.

Belahan rambut
Belahan rambut berperan penting membantu untuk memperjelas karakter wajah Anda. Belahan rambut tengah dapat memberikan kesan kasual dan terlihat ramping terutama jika Anda berambut lurus. Sedangkan belahan rambut di samping memberikan kesan dramatis dan sexy-chic. Kalau kemarin sudah memakai belahan rambut tengah, bagaimana kalau hari ini sedikit menyamping?

Ponytail


Mengikat rambut Anda juga bisa menjadi pilihan agar terlihat berbeda. Jangan salah, ada banyak sekali jenis jenis ponytail yang bisa Anda coba bergantian setiap harinya. Mulai dari knotted ponytail yang menggunakan rambut Anda sendiri sebagai pengikatnya, sampai braided ponytail di mana Anda mengepang terlebih dahulu rambut kemudian mengikatnya jadi satu.

Ternyata mengubah gaya rambut tidak perlu dengan cara yang macam-macam dan ribet ya Ladies?  Update gaya rambutmu untuk tampil lebih menawan dengan bantuan Dove Daily Shine Sampo yang  mengandung MICRO MOISTURE SERUM yang memberi lapisan pelindung di setiap lapisan helai rambut, melawan penyebab kerusakan rambut sehari-hari, dan membuat rambut kembali berkilau.

Rambut jadi tidak mudah kering dan kusam meskipun Anda banyak bereksperimen dengan berbagai gaya rambut terbaru. Gunakan juga Dove Daily Shine Conditioner pada tengah hingga ujung batang rambut setelah menggunakan shampo, diamkan selama 2 menit dan bilas hingga bersih agar rambut tidak tampak lepek setelah berkeringat.

Update gaya rambut secara berkala yuk supaya penampilan Anda selalu segar dalam berbagai kesempatan.

(vem/ay/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading