Sukses

Beauty

Coba Pikirkan Ini Dulu Sebelum Potong Rambut

Bosan dengan gaya rambut Anda yang itu itu saja dan ingin mencoba model baru memang tidak ada salahnya, Ladies. Namun jangan sampai setelah keluar dari salon nanti jadi menyesal dan bikin Anda tidak mau ke luar rumah. Tampil beda dengan potongan rambut baru memang seru, tapi Anda juga harus ingat kalau  banyak hal-hal yang harus diperhatikan sebelum memotong rambut. Hmmm… apa saja ya?

Tren terbaru?
Gaya potongan rambut yang lagi trend belum tentu cocok dengan jenis rambut Anda. Contohnya jika Anda mempunyai jenis rambut yang mengembang dan jarang merawat rambut, maka potongan rambut pendek terlihat kurang cocok karena akan membuat rambut Anda terkesan berantakan. Jika Anda ingin mengikuti trend tersebut cobalah untuk lebih memperhatikan kondisi rambut dengan rajin mencuci rambut dan memakai kondisioner untuk menutrisi rambut Anda.

Be Self-Aware
Ketika Anda sudah memutuskan potongan yang ingin dicoba, pikirkan juga tentang lifestyle dan juga profesi Anda. Apakah potongan tersebut pantas dengan apa yang Anda jalani sehari-hari? Memilih potongan yang terlihat trendy boleh-boleh saja, tapi Ladies.. Anda harus tahu ya batasan trendy itu seperti apa.

Jangan asal memilih salon
Anda tentu tidak mau asal-asalan dalam memilih salon untuk memotong rambut kan? Apalagi kalau Anda ingin mencoba mengubah model rambut secara ekstrim. Tidak ada salahnya memilih salon yang mahal dengan kualitas yang memang terkenal bagus. Akan lebih baik lagi jika Anda menyertakan contoh gambar potongan rambut yang dikehendaki dan berkonsultasi pada hairstylist-nya juga.


Jika Anda kurang suka dengan hasil potongan baru Anda, do not panic, Ladies! Fokuskan perhatian Anda dengan merawat rambut secara teratur menggunakan Dove Total Damage Treatment Sampo & Conditioner. Sambil menunggu tumbuhnya rambut sampai panjang yang Anda inginkan, lindungi juga dari gejala awal kerusakan keratin seperti rambut rapuh, kusam, mudah putus, pecah-pecah dan bercabang. Dove Total Damage Treatment akan mengembalikan keratin rambut yang rusak sehingga kembali sehat dan 10x lebih kuat saat sudah panjang.

Pada akhirnya kunci menawan potongan rambut Anda terletak pada kepercayaan diri Anda sendiri. Because nothing is sexier than a confident woman. Right Ladies?

(vem/ay/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading