Sukses

Beauty

Tips Memilih Sisir Sesuai Kebiasaan Sehari-Hari

Ladies, pernah sadar tidak kalau cantik tidaknya rambut bisa bergantung pada jenis sisir yang Anda gunakan? Menggunakan jenis sisir yang tepat bisa membuat rambut Anda lebih cantik dan terlihat lebih menawan tanpa harus repot repot pergi ke salon. Dari banyaknya pilihan jenis sisir, Anda bisa memilih dan menyesuaikan mana yang cocok dengan kebiasaan sehari hari. Yuk ketahui cara memilih sisir yang tepat untuk Anda!

Paddle brush & cushion



Untuk menyisir rambut Anda sehari hari, paddle brush atau cushion merupakan sisir yang tepat. Paddle brush dan cushion sangat multi fungsi untuk penggunaan sehari hari, mulai dari meluruskan rambut sampai memberikan penataan untuk rambut Anda. Untuk rambut panjang yang lurus gunakan paddle brush, sedangkan cushion lebih cocok untuk rambut medium yang bergelombang.

Vent brush



Vent brush sangat cocok untuk Anda yang sering mem-blow dry rambut karena dirancang untuk memaksimalkan sirukulasi udara panas sehingga hasil blow dry Anda akan terlihat lebih sempurna daripara menggunakan sisir bundar. Pengerjaan menata rambut setelah blow dry pun juga lebih mudah dengan menggunakan vent brush.

Round brush

Jika Anda ingin menata blow out rambut Anda seperti sehabis dari salon, round brush adalah pilihan yang tepat. Ketika proses blow out, gunakan dua round brush sekaligus untuk menata. Satu sisir untuk menata rambut dekat kulit kepala Anda, satu sisir lagi untuk menata bagian rambut yang lainnya, supaya sama.

Teasing brush



Jenis  sisir yang satu ini wajib Anda punya, sisir ini berfungsi untuk menata sekaligus merawat rambut Anda. Sisir  ini akan membantu Anda mendapatkan volume rambut yang mengesankan sekaligus mengurangi jumlah kerusakan yang mungkin dialami oleh rambut, contohnya seperti rambut bercabang.

Jika rambut mulai rontok meski Anda telah menggunakan sisir yang tepat, tambahkan Dove Total Hair Fall Treatment Conditioner setiap selesai keramas dengan shampo. Kondisioner ini mengandung Trichazole untuk menutrisi dan menguatkannya dari akar hingga ujung rambut. Rambut Anda menjadi lebih mudah disisir dan tidak perlu khawatir lagi dengan rambut rontok ketika menyisir.

Let’s go shopping, Ladies!

(vem/ay/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading