Sukses

Beauty

Ingin Terlihat Seksi 7 Hari Dalam Seminggu?

Tampil seksi dan menjadi pusat perhatian memang impian setiap wanita. Dan kali ini Vemale punya jawabannya untuk Anda Ladies. Vemale akan memberikan tips tampil seksi selama 7 hari dalam seminggu seperti yang telah dilansir oleh idiva.comberikut ini. Ayo intip yuk.

Senin

Senin adalah hari paling awal dan alangkah sangat bagus bila Anda mengawali minggu dengan tampil seksi. Tambahkan warna merah pada penampilan Anda. Pakai lipstick atau cat kuku warna merah seksi untuk membuat diri Anda merasa hebat.

Selasa

Ramaikan Selasa Anda dengan memakai beberapa aksesoris yang keren untuk membuat Anda merasa seksi dan hebat. Pakai anting atau gelang emas atau perak dengan model yang Anda sukai dan membuat sex appeal lebih keluar Ladies.

Rabu

Stiletto adalah rahasia untuk membuat setiap wanita tampak seksi. Coba kenakan stilettocantik di hari Rabu. Ini akan memberikan suntikan semangat tersendiri di pertengahan minggu yang semakin bertambah berat.

Kamis

Coba bermain dengan gaya rambut Anda. Jika Anda terbiasa mengurainya maka cobalah ikat. Jika Anda terbiasa menggelungnya maka cobalah model yang lain. Ini akan membuat Anda tampil beda dan lebih bersemangat.

Jumat

Cobalah untuk menunjukkan keindahan kulit Anda Ladies. Pakai rok midi atau mungkin kemeja lengan pendek di hari ini. Atau Anda juga bisa menunjukkan bagian kaki Anda dengan menggunakan sepatu yang terbuka.

Sabtu

Weekend is coming. Saatnya bereksperimen dengan gaya Anda Ladies. Pakailah baju yang bebas dan membuat tubuh bisa terasa lega di weekend ini. Coba sweateratau kemeja yang kebesaran bisa membuat Anda tampak seksi lho Ladies. Padukan dengan bawahan yang cocok ya.

Minggu

Lace atau renda merupakan lambang dari keseksian wanita. Coba pakai baju berenda di hari Minggu deh Ladies. Ini akan membuat Anda merasa seksi.

Ready buat tampil seksi setiap hari? Segera coba tips-tips di atas ya Ladies.  

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading