Sukses

Beauty

4 Inspirasi Tampil Cantik dan Trendi dengan Sneakers

Ladies, apakah Anda penggemar sneakers? Sneakers memang tergolong alas kaki yang sangat nyaman untuk dipakai. Itulah kenapa banyak wanita yang merasa lebih suka memakai sneakers daripada sepatu berhak tinggi (high heels).

Tapi masalahnya, memangnya bisa ya memakai sneakers setiap hari dengan bisa tetap tampil cantik dan trendi? Tentu saja bisa. Di bawah ini ada empat inspirasi tampil cantik dan trendi dengan sneakers yang dilansir dari whowhatwear.com. Go check this out!

4 Inspirasi tampil cantik dengan sneakers. | Foto: copyright whowhatwear.com

  1. Tampil natural dan kasual dengan jaket kulit, rok selutut, dan topi bowler. Sangat mudah kan untuk tetap tampil cantik dengan mengenakan sepatu lari?
  2. Ingin tampil feminin dengan sneakers? Coba kenakan rok warna netral yang dikombinasikan dengan jaket moto hitam dan sneakers hitam. Anda pun siap jalan-jalan dengan tetap tampil cantik.
  3. Untuk tampil aktif dan trendi, Anda bisa kenakan celana setinggi di atas lutut, coat, dan jumper. Cocok untuk melewati jalan-jalan malam dengan tampil keren.
  4. Shirtdress lalu dikombinasikan dengan kardigan, Anda pun bisa tampil kasual dan santai dengan sneakers.

Ladies, tampilan mana yang jadi favorit Anda? Atau mungkin Anda punya ide lain tampil cantik dan trendi dengan mengenakan sneakers? 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading