Sukses

Beauty

Gaya Rambut Cantik untuk Melamar Pekerjaan

Well, interview kerja adalah langkah awal untuk mendapatkan pekerjaan impian. So, jangan mengacaukannya dengan gaya rambutmu yang kurang tepat. Berikut ini adalah beberapa gaya rambut yang bisa kamu coba saat interview kerja untuk mendapatkan kesan formal, rapi dan pastinya cantik.

But first, kamu harus tahu tatanan rambut seperti apa yang perlu dihindari saat menghadiri interview kerja. Hindarilah terlalu banyak bergaya, usahakan tidak menambahkan curl atau wave pada rambut. Kemudian, usahakan tidak memiliki poni yang terlalu panjang, karena memberikan citra tidak profesional. Lebih baik, jepit poni dengan hair clip polos nan simpel.

Nah, berikut ini adalah gaya rambut yang akan membuatmu tampil cantik dan maksimal saat interview. Silahkan disimak!

Gaya Rambut French Twist
Jika kamu memakai gaya rambut ini, maybe you'll be the best! Gaya rambut ini sederhana namun memberikan kesan yang bersih, rapi dan profesional. Kamu akan terlihat stylish dan elegan saat mengenakannya.  Ini adalah gaya rambut yang direkomendasikan saat menghadiri sebuah interview.

(c) shutterstock

Professional Ponytail
Untuk kamu yang memiliki rambut panjang, sebaiknya memilih gaya rambut ikat kuda yang praktis. Penampilan ini membuat kamu terlihat ramping dan rapi. Tapi ingat, gunakan tali rambut yang polos dan simpel agar tidak terlalu mengundang perhatian.

Braid Bun
Bagi kamu yang memiliki rambut keriting dan kesulitan untuk membuatnya tampak rapi. Cobalah gaya rambut braid bun satu ini. Caranya, kepang rambutmu tepat pada tengkuk, kemudian putar membentuk bun yang rapi nan cantik. Voila, penampilan kamu terkesan cantik, rapi dan profesional.

(c) shutterstock

Gaya rambut mana yang menjadi pilihanmu untuk melangkahkan kaki ke perusahaan impian, Ladies? Pastinya untuk menghasilkan gaya rambut yang baik kamu membutuhkan perawatan rambut yang teratur. Karena perlu diingat juga Ladies, pada usia 24 tahun ke atas kamu harus waspada dengan adanya penipisan rambut.

Pada usia lebih dari 24 rambut tidak akan tumbuh secepat sebelumnya. Apalagi jika kamu memiliki rambut yang rapuh, hal ini akan menjadi penyebab rambut rontok. Sebelum terlambat dan kamu menyesal, mulai sekarang pakailah rangkaian produk untuk rambut rontok sehingga dapat mengatasi rambut rontok dengan tepat. Gunakan perawatan lengkap seperti shampo, kondisioner, dan serum untuk complete nourishment treatment buat rambut cantikmu. If it’s hair fall you’re worried about, gunakanlah rangkaian Dove Total Hair Fall Treatment. Say goodbye to hair fall, say hello to healthy, beautiful hair!   

Now land that interview, girl!

(vem/ay/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading