Sukses

Beauty

Fun in the Sun, Menjaga Rambut dari Kekeringan

Mengunjungi pantai dan berjemur adalah hal yang sangat menyenangkan. Apalagi jika menghabiskan waktu dengan keluarga, panas matahari yang menyengat pun tidak akan terasa. Bisa menghabiskan waktu berjam-jam nih kamu bermain di bawah sinar matahari, Ladies..

Eits, sinar matahari dan ultraviolet tidak hanya akan membakar kulit, tapi juga rambutmu. Habis have fun ke pantai kok rambut jadi kekeringan gini. Ihhh, nyesel abis kan Ladies? That's why, sebelum fun in the sun yuk ikuti tips bermanfaat berikut ini.

Memakai Topi

Sinar ultraviolet dapat memecah pigmen rambut yang menyebabkan warna memudar dan kerusakan rambut yang abadi. Antisipasi yang dapat dilakukan adalah dengan menutupi rambut dengan topi pantai, fedoras atau floppy hat yang dapat melindungi rambut secara menyeluruh. Selain itu, gunakan kondisioner sebelum berjemur dan ikat rambut dengan gaya ekor kuda.

Menggunakan Vitamin Rambut

Sebelum berlarian di pantai, gunakan vitamin rambut dulu ya, Ladies. Vitamin rambut dapat mencegah kerusakan akibat sinar UV walaupun kamu berlama-lama di pantai. Pakailah satu kapsul Dove Intense Repair Daily Hair Vitamin setiap selesai keramas. Rambut akan sehat ternutrisi, mudah ditata dan berkilau seharian even you have fun in the sun. Dove Intense Repair Daily Hair Vitamin mengandung ekstrak botani yang memperbaiki rambut pecah-pecah, serta melindungi rambut sepanjang hari.

Keramas dengan Teratur

Keringat yang keluar saat berjemur harus segera di bersihkan dengan keramas. Jangan menundanya ya, karena rambut yang kotor akan mudah menimbulkan ketombe yang menjadi penyebab rambut rontok.

Perawatan Rambut

Creambath dan hair spa dapat membantu mengatasi kerusakan rambut secara mendalam. Oleh karena itu, rajinlah melakukan creambath atau hair spa di salon. Atau jika tidak ada waktu, kamu bisa mencoba creambath dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti alpukat, minyak zaitun, dan oatmeal di rumah.

Selain melakukan tips di atas, agar rambut tetap lembut walaupun terkena sinar matahari pantai gunakan Dove Total Damage Treatment Conditioner yang mengandung Keratin Repair yang membantu mengembalikan protein yang hilang dari dalam helai rambut sambil melindungi lapisan luar, yaitu kutikula rambut, dari sinar matahari.

Pakailah Dove Total Damage Treatment Conditioner untuk mengembalikan dan menjaga kekuatan helai rambut dan melindunginya dari tanda-tanda kerusakan seperti kering, pecah-pecah, mudah patah dan bercabang. Rambut ternutrisi, hingga 5x lebih lembut, mudah disisir serta lebih kuat.

Rambut tetap cantik walaupun berjam-jam di pantai? Pasti dong, kan sudah terlindungi oleh Dove Total Damage Treatment Conditioner. Untuk rambut lebih kuat dan ternutrisi sepanjang hari, gunakanlah seluruh rangkaian Dove Total Damage Treatment. Selamat mencoba ya, Ladies. No more worrying about damaged hair, just fun in the sun.

(vem/ay/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading