Sukses

Beauty

10 Tanda Rambutmu Perlu Sentuhan Baru

Ladies, sudah tahu kapan rambutmu perlu perawatan dan sentuhan baru? Rambut kamu pasti kasih sinyal-sinyal kok, tapi kamunya aja yang nggak peka. Daripada si rambut ngambek dan malah merepotkanmu dengan masalah rambut, yuk simak 10 tanda rambut perlu di-makeover berikut ini.

Rambut tidak bervolume
Jika rambutmu terlihat tipis dan lepek padahal sudah keramas dan melakukan blow, hmm it's time to get a new touch Ladies. Berikan wave atau sedikit curl pada rambut depanmu, maka rambutmu akan terlihat lebih cantik.

Rambutmu tidak menuai pujian
Saat rambutmu tidak lagi menuai pujian atau komentar dari orang-orang terdekat, ini waktunya ke salon dan memiliki gaya rambut baru ya, Ladies. Mungkin kamu perlu memotong sedikit poni dan memberi warna baru pada rambut.

Teman SMA mengatakan kamu nggak berubah
Guess what? Jika teman SMA yang sudah tidak bertemu sekian lama mengatakan kamu nggak berubah, something wrong happened with your hair! So, let's change. Ganti gaya dan warna rambut nggak ada salahnya kok. Yuk, lebih perhatian sama rambut.

Bajumu berevolusi, rambutmu tidak
Merubah gaya pakaian adalah satu langkah untuk meninggalkan kamu yang dulu dan beralih ke the new you! Tapi, kalau rambut nggak diubah, then you’re leaving your hair alone! Mainkan rambutmu seperti bermain dengan fashoin baju. It's fun! Cobain gaya rambut side bun atau braid yuk.

Ketika kamu bisa membuat seorang stylish gemas
Jika kamu bisa membuat seorang stylish gemas, itu tanda rambutmu membutuhkan makeover segera. Merawat rambut tidak hanya keramas dan menyisirnya lho, Ladies. Selain itu, kamu juga membutuhkan treatment khusus agar rambut selalu sehat berkilau.

Ujung rambut bercabang
Nah, ujung rambut yang bercabang ini adalah masalah rambut yang harus segera diatasi, Ladies. Jika tidak, cabang bisa semakin merambat ke bagian rambut yang lain. Kamu bisa melakukan trimming atau gunting ujung-ujung rambut secara rutin. Sebaiknya lakukan trimming 2-3 bulan sekali ya. Ini adalah salah satu cara mengatasi rambut bercabang.

Terlihat lebih tua
Jika usiamu masih muda tapi terlihat seperti wanita yang jauh di atas umur kamu dan sudah ada helai uban yang muncul, mulailah berpikir untuk mengecat warna rambut ke warna yang lebih tepat. Selain terlihat lebih muda, akan membuat kamu tampil sesuai usia. Tapi kalau kamu memang prefer untuk tidak mengecet rambut, then embrace your aging hair! Cobalah hairstyle yang lagi trending, seperti side bun, fishtail braid, atau a cute headband, untuk tampil tetap muda dan fun!

Warna rambut memudar
Jika kamu menyadari warna rambutmu sudah tak sepekat dulu, segeralah ke salon dan minta penata rambut untuk mengubah tatanannya.

Gagal menata rambut
Kamu membutuhkan waktu lebih dari 30 menit saat menata rambut? Jika sulit menatanya, sepertinya kamu butuh gaya rambut baru deh. Konsultasi pada stylish adalah solusi untuk masalah kamu. Tanyakan tentang gaya rambut yang cepat dan praktis namun cantik.

Rambut kusam
Kamu sudah cukup bangga dengan rambut yang terurai panjang? Tapi, kusam tuh rambutnya. For your information, rambut butuh dipotong bagian ujungnya setiap 3-4 bulan sekali lho. Karena penggunaan bahan kimia rambut, sinar matahari dan polusi mengakibatkan rambut kusam, lepek dan bercabang. Segera atasi juga dengan produk untuk rambut bercabang yang sesuai dengan kondisi rambutmu ya.

Rambut kamu masuk salah satu kategori perlu sentuhan baru nggak, Ladies? Well, jika kamu mau tampak cantik dan sehat, rambutnya disayang dan dirawat dulu yuk. Seperti Dove yang selalu sayang dan merawat rambut perempuan Indonesia.

Untuk mendapat rambut sehat gampang kok, gunakan Dove Intense Repair Daily Hair Vitamin dengan ekstrak botani yang memperbaiki rambut pecah-pecah, Vitamin E yang menutrisi rambut kering, dan mineral oil yang melindungi rambut sepanjang hari. Gunakan 1 kapsul pada rambut setengah basah setiap habis keramas. Usapkan dari tengah hingga ujung rambut secara merata. Lalu keringkan dan tata rambut seperti biasa. Yes, it’s just that easy!
 
Berikan sentuhan Dove Intense Repair Daily Hair Vitamin pada rambutmu untuk menciptakan rambut sehat dan mempesona ya, Ladies. Selamat mencoba!

(vem/ay/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading