Sukses

Beauty

Off-Duty Ballerina, Trend Rambut 2014 yang Simple dan Trendy

Ladies, sudah mencoba gaya rambut off-duty ballerina? Mungkin saat mendengar gaya rambut ini, pikiranmu langsung tertuju pada gaya rambut para pemain balet. Yup, gaya rambut cepol atau bun nan cantik dan elegan. Kamu ingin memiliki gaya rambut ini juga? It's easy, Ladies!

First, tarik ke atas rambutmu. Kemudian, bentuk sanggul atau bun tepat di bagian tengah. Tadaaa, off-duty ballerina sudah siap memancarkan pesonanya. Model rambut ini sangat praktis, sehingga memberikan kesal simpel, bersih, namun tetap cantik.

Pesona rambut ini pun mampir pada ajang fashion terbesar di dunia yaitu Runway. Tidak heran, jika gaya rambut ini ditetapkan sebagai The Hottest Hair Trends of Fall 2014. Desainer ternama dunia seperti Diane von Furstenberg, Prada, Roberto Cavalli dan Alltuzarra juga memakai gaya rambut ini sebagai role model-nya.

Kamu juga ingin tampil layaknya model Runway kan, Ladies? Yuk coba gaya rambut yang satu ini. Selain cocok untuk gaya formal, juga cocok untuk tampil santai dan casual lho. Eits, tapi sebelum mencoba gaya rambut ini pastikan rambutmu lembut, tidak kering dan bebas dari rambut bercabang ya. Karena rambut yang kering dan sulit diatur malah bikin kamu nggak oke memakai gaya rambut ini.

So, segera atasi masalah rambutmu dengan menggunakan produk untuk rambut bercabang yang sesuai dengan kondisi rambutmu ya. Jangan sampai salah memilih produk untuk rambut, karena hanya akan membuatnya semakin buruk. Jangan lupa pilih kondisioner dan serum yang tepat juga ya, Ladies.

The other way, memotong ujung rambut yang bercabang  ternyata merupakan salah satu cara menghilangkan rambut bercabang lho. Pasalnya, rambut yang bercabang adalah helai rambut yang telah mati dan rapuh. Jika tidak segera dipotong akan merambat pada rambut sehat lainnya. Dengan teratur memotong 2-3 cm rambut bercabangmu akan membuat rambut sehat jadi ternutrisi dengan baik dan mengembalikan rambut normalmu.

Rambut bebas cabang dipadu dengan gaya rambut off-duty ballerina? Wew, kamu akan tampil cantik dan memesona layaknya model Runway deh, Ladies! Selalu jaga kesehatan rambutmu yaa! Semoga menginspirasi.

(vem/ay/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading