Sukses

Beauty

Bermain dengan Rambut Saat Penampilan Terasa Membosankan

Ladies, kadang suka bosen nggak sih sama penampilan yang gitu-gitu aja? Try something new, yuk! Hmm, saat merubah penampilan, apa ya yang enaknya diubah? Pay attention to your hair, Ladies!

Yup, rambut cantik dan mempesona adalah jawaban dari segala rahasia cantik seorang wanita. Sudah siap membuat setiap mata tertuju padamu dengan gaya rambut berbeda? Simak rahasia berikut ini ya.

Poni
Apa salahnya mempunyai gaya poni yang baru? Memiliki poni yang pendek lucu juga lho. Jika ragu, cobalah memakai hair clip yang manis dan cute, agar pusat perhatian tertuju pada si hair clip. Problem solved!

Kuncir
Posisi kuncirnya di situ terus sih? Ganti dong! Mau membuat kuncir cantik hanya dalam 10 detik? Ini caranya. Ambil seikat rambut dari salah satu sisi bagian depan dekat telinga, twist it atau putar dengan rapi, arahkan ke belakang. Kemudian, jepit rambut dengan penjepit warna polos. Voila, kamu akan terlihat makin manis

(c) shutterstock
 
Kepang
Gaya rambut satu ini nggak ada matinya kok, bosen kan sama kuncir rambut yang gitu-gitu aja? Kuncir sambil dikepang yuk. Buat posisi one side ponytail, kepang dengan rapi hingga ujung rambut, udah deh biarkan poni kamu tergerai indah di depan. Look more fresh, anyway!

Mewarnai Rambut
Mau coba ganti warna rambut? Bosen kan sama warna hitam terus. Go for red! Rose gold bisa jadi warna pilihan buat kamu yang memiliki warna kulit putih dan terang. Dijamin kamu akan mencuri perhatian setiap mata yang melihat.

(c) shutterstock

Gaya rambut apa yang menjadi pilihan kamu, Ladies? Eits, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu harus memastikan jika rambut dalam keadaan sehat. Tes rambut sehat bisa dilihat dari cara ini.

Pertama, sentuhlah rambutmu. Lembutkah saat melakukannya? Jika tidak berarti rambut dalam keadaan yang tidak sehat. Kemudian gunakan tes menyisir dengan jari. Jika saat melakukannya  jari kamu nyangkut duh, ini tanda fisik rambut rusak lho. Rambut yang kering dan susah diatur bakal nggak oke banget buat ditata. Penampilan kamu junga nggak bakal maksimal deh.

But, calm down Ladies. Dove tahu banget bagaimana cara merawat rambut kering. Rambut yang kering membutuhkan lebih dari sekedar kelembapan rambut. Namun, juga memerlukan nutrisi penting untuk mengembalikan kehalusan dan kelembutannya.

Untuk perawatan rambut rusak, gunakan Dove Nourishing Oil Care Daily Hair Vitamin yang mengandung  Ekstrak botani yang memperbaiki rambut yang mulai kasar, Vitamin E yang menutrisi rambut kering, dan mineral oil yang melindungi rambut dari aktivitas sepanjang hari. Daya serapnya yang cepat membuat rambut cepat ternutrisi, berkilau sepanjang hari, dan tetap wangi.

Mau gaya rambut model macem-macem, hayuk aja deh! Kan ada Dove Nourishing Oil Care Daily Hair Vitamin yang selalu menutrisi dan melembutkan rambut cantikmu, Ladies. Now you can say goodbye to dry hair and hello to beautiful, healthy hair!

(vem/ay/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading