Sukses

Beauty

Cukup dengan 1 Jeans, Anda Bisa Tampil dengan 5 Gaya Berbeda

Nggak mau ribet tapi ingin bisa tetap tampil cantik dan gaya? Atau nggak mau keluar banyak uang tapi bisa selalu terlihat fashionable? Jika iya, maka Anda perlu tahu tips dan trik khusus memadupadankan baju. Salah satunya adalah memiliki lima tampilan gaya yang berbeda dengan satu jeans.

Berikut ini tips-tips untuk tampil dengan lima gaya berbeda dari satu pasang jeans yang dilansir dari bustle.com. Khusus buat Anda yang menyukai gaya santai, kasual, tapi tetap trendi, inspirasi ini tak boleh Anda lewatkan.

1. Double denims? Why not? Untuk tampil seksi dan sedikit klasik, Anda bisa mengenakan baju atasan berbahan denim dengan sepatu hak tinggi untuk menambahkan kesan feminin.

2. Kenakan oversize blazer untuk melapisi baju atasan denim yang Anda kenakan. Tampil cantik dengan blazer pun bisa dilakukan dengan memadukannya dengan sepasang jeans kesayangan Anda.

3. Tampil simpel dan terlihat percaya diri. Kenakan denim, jaket kulit, dan sneakers sebagai pasangan jeans Anda. Cocok untuk dipakai ketika cuaca sedang dingin atau mungkin akan jalan-jalan dengan sahabat tercinta.
Inspirasi tampil gaya dengan jeans (1, 2, 3). | Foto: copyright bustle.com
4. Flannel + denim + topi keren = cantik dan kasual. Ditambah dengan sepatu berhak tinggi akan semakin menambah kesan seksi penampilan Anda.

5. Topi baseball? Ya, mengenakan topi baseball bisa membuat penampilan Anda terlihat sangat berbeda.

Inspirasi tampil gaya dengan jeans (4, 5). | Foto: copyright bustle.com

Memang butuh sedikit kreativitas untuk mendapatkan gaya berbeda dari satu pasang jeans yang kita miliki. Jadi tampilan mana yang menjadi favorit Anda dari lima inspirasi di atas?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading