Sukses

Beauty

3 Cara Membuat Pinggang Tampak Lebih Ramping

Pinggang dan pinggul memang menjadi area yang bisa membuat tubuh kelihatan gemuk. Karena arah dari pinggang yang melebar membuat tubuh jadi kelihatan pendek. 

Nah, sebenarnya Anda bisa menyamarkannya dengan menggunakan makeup. Dengan demikian Anda akan mendapatkan penampilan yang kelihatan curvy dan jenjang. Mau tahu lebih banyak tips menyamarkan pinggang yang jitu? Anda bisa mencoba 3 tips ampuh ini. 

    High Waist Bottom

    Bawahan dengan model high waist mungkin bukan kesukaan banyak wanita. Namun pakaian ini sangat menolong mereka yang punya masalah dengan pinggul dan pinggang. Gunakan celana high waist dan lekuk bagian bawahnya, maka fokus akan berubah pada kaki panjang Anda. Atau gunakan rok sepan high waist yang bisa membuat Anda kelihatan sangat curvy dengan anggunnya.

    Slimming Side Panel Dress

    Dress semacam ini banyak digunakan oleh artis sekelas Kate Winslet yang ramping sekalipun. Dengan gaun seperti ini, Anda bisa tertolong sehingga pinggang nampak lebih langsing dengan gaun yang Anda gunakan.

    Wrapped It Up

    Jangan lupa untuk menggunakan pakaian lebih longgar seperti cardigan. Cara ini bisa membuat pinggang Anda terlihat lebih kecil, serta menyembunyikan lipatan perut yang tidak ingin Anda pamerkan.  

Cek juga galeri kami. Ada beberapa model fashion dan rekomendasi tips yang bisa Anda ikuti. Selamat mencoba. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading